Usai Pesta Miras, 4 Pria dan Seroang Wanita Muda Tewas

Usai Pesta Miras, 4 Pria dan Seroang Wanita Muda Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Usai Pesta Miras, 4 Pria dan Seroang Wanita Muda Tewas, Berita278

Rumah duka korban miras oplosan Ricardo Fernandes (25).(ist)
Rumah duka korban miras oplosan Ricardo Fernandes (25).(ist)

 

TRUST PANONGAN – Diduga usai menenggak minuman keras oplosan, lima orang warga kabupaten Tangerang meregang nyawa, Selasa (25/8/2020).

Dari kelima warga tersebut, baru dua orang warga yang telah diketahui masing-masing bernama
Abdul barkah nur (22) dan Ricardo Fernandes (25), keduanya merupakan warga perumahan Mekar Asri, kelurahan Mekar Bhakti kecamatan Panongan. Sementara, ketiga korban lainnya yang terdiri dari dua pria dan seorang wanita diketahui merupakan warga kecamatan curug dan Cipari.

Wakil kepala Polsek Curug, AKP Warno membenarkan kejadian tersebut, kelima korban diduga menenggak minuman keras oplosan yang dibeli korban di lapak miras dibilangan kecamatan Curug.

“Benar, diduga itu pesta mirasnya di Ruko Cluster Florence CitraRaya, Panongan pada hari Sabtu (22/8/2020) lalu,” kata AKP Warno.

Akibatnya, kelima korban mengeluhkan sakit usai pesta miras tersebut. Kemudian, mereka pulang ada yang ke kontrakan dan rumahnya di wilayah Kecamatan Curug.

“Kelima korban ini meninggal dunia di waktu yang berbeda, satu orang di malam itu, dan empat orang pada Senin (24/8/2020),” terang Waka Polsek.

Kekinian, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan serta melakukan pengejaran terhadap pelaku penjual miras maut tersebut. Selain itu, dirinya belum bisa menyebutkan identitas para korban lantaran masih berkoordinasi dengan Polsek Panongan. Mengingat, tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Polsek Panongan.(ang/cun)