Usai Nyoblos, Zaki Keliling TPS Pantau Pilgub Banten

Usai Nyoblos, Zaki Keliling TPS Pantau Pilgub Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Usai Nyoblos, Zaki Keliling TPS Pantau Pilgub Banten, Berita306

Usai Nyoblos, Zaki Keliling TPS Pantau Pilgub Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Usai Nyoblos, Zaki Keliling TPS Pantau Pilgub Banten, 306, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Usai Nyoblos, Zaki Keliling TPS Pantau Pilgub Banten

IMG_20170216_070511

TRUSTKOTA TANGERANG — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Setelah memberikan hak pilihnya, Zaki berkeliling ke sejumlah TPS yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten di Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman.

Sejumlah TPS yang dikunjungi Zaki diantaranya, TPS 27 dan TPS 28 Pos Bitung Kecamatan Curug, TPS 24 Serdangkulon Kecamatan Panongan, TPS 22 dan TPS 23 Taman Puspa Citra Raya Kecamatan Cikupa, dan TPS 10 SMPN 1 Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa.

“Saya berharap Pilgub ini berjalan aman, nyaman, damai dan demokratis. Sehingga bisa terpilih pemimpin Banten untuk lima tahun ke depan yang bisa benar-benar membawa aspirasi masyarakat,” harap Zaki.

Untuk diketahui, dalam Pilgub Banten 2017 di Kabupaten Tangerang, terdapat 4.371 TPS yang tersebar di 29 Kecamatan. Sedangkan jumlah pemilh sebanyak 2.022.286 hak suara. (hms/red).