Usai Dilantik, Pengurus KNPI Bernyanyi Bareng Camat Panongan

Usai Dilantik, Pengurus KNPI Bernyanyi Bareng Camat Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Usai Dilantik, Pengurus KNPI Bernyanyi Bareng Camat Panongan, Berita348

Usai Dilantik, Pengurus KNPI Bernyanyi Bareng Camat Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Usai Dilantik, Pengurus KNPI Bernyanyi Bareng Camat Panongan, 348, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Usai Dilantik, Pengurus KNPI Bernyanyi Bareng Camat Panongan

Camat Panongan Prima Saras Puspa bersama pengurus KNPI Panongan bernyanyi bersama (JD Marhaendra/trustkota.com)
Camat Panongan Prima Saras Puspa bersama pengurus KNPI Panongan bernyanyi bersama (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Pelantikan Pengurus PK KNPI Panongan berjalan khidmat, Sabtu (23/12/2017) di Aula Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Suasana pelantikan semakin berwarna ketika Camat Panongan Prima Saras Puspa maju ke depan dengan menyanyikan lagu Mars Panongan yang diiringi band lokal.  Spontan seluruh peserta ikut berdiri dan bergoyang bersama camat perempuan tersebut.

Terlihat Ketua KNPI Panongan Hudori dan Sekretaris Mahful Ikhsan menemani sang camat zaman now tersebut. Tampak pula Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied dan Sekretaris Adang Akbaruddin juga hanyut dalam suasana   tersebut dan melantunkan Mars Panongan dengan selembaran catatan di tangannya.

Keseruan tidak sampai di situ, Lagu ‘Sayang’ dari Via Vallen yang lagi nge-Hits juga menambah suasana semakin semarak. Kemudian disambung dengan lagu ‘Jaran Goyang’ membuat semua pemuda dan Muspika setempat ikut bergoyang bersama orang nomor satu di Kecamatan Panongan tersebut.

Ketua DPK KNPI Panongan Hudori menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Ia mengatakan, dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk menyusun program kerja kepengurusan.

“Raker insya Allah akan digelar di Puncak, Kabupaten Bogor. Dan kami akan selalu sinergis dengan pemerintah. khususnya di Kecamatan Panongan sesuai lingkup kerja KNPI,” katanya.

Sekretaris DPK KNPI Panongan Mahful Ikhsan menambahkan, sebanyak 28 pengurus DPK KNPI Panongan yang dilantik dan terdiri dari berbagai unsur kepemudaan yang bergabung di dalam wadah KNPI.

“Kami susun 28 pengurus bertujuan untuk membangun spirit 28 Oktober 1928 yang notabene sebagai Hari Sumpah Pemuda,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied menantang pemuda di Kecamatan Panongan untuk berinovasi dalam pemberdayaan kepemudaan. Ia juga berharap, agar pemuda selalu tampil di setiap momentum di masyarakat.

“Saat masyarakat membutuhkan, disitulah pemuda harus ada,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Camat Panongan Prima Saras Puspa mengatkan, akan siap mendukung segala kegiatan kepemudaan yang ada di  Panongan. Bahkan, ia mengaku telah menyampaikan ke Bupati Tangerang untuk membangun Sekretariat Bersama (Sekber) bagi seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Panongan.

“Nanti akan dibangun di stadion mini. Karena saya menginginkan agar stadion tidak hanya sebagai fasilitas olahraga. Tapi ada tempat bersama para pemuda,” pungkasnya.

Acara tersebut selain dihadiri pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang juga dihadiri perwakilan dari KNPI Cikupa dan Curug. (joe)