Univeristas Pelita Harapan Karawaci Diteror Bom

Univeristas Pelita Harapan Karawaci Diteror Bom, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Univeristas Pelita Harapan Karawaci Diteror Bom, Berita959

Univeristas Pelita Harapan Karawaci Diteror Bom, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Univeristas Pelita Harapan Karawaci Diteror Bom, 959, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Univeristas Pelita Harapan Karawaci Diteror Bom

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTACOM – Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Kabupaten Tangerang, dikejutkan dengan adanya teror bom, Selasa (27/08/2013) sore.Teror bom dikirim kepada management Kampus UPH, melalui  telepon orang tidak dikenal, sekitar pukul 16.25 WIB.

Sang penelpon gelap menginformasikan adanya bom aktif yang siap diledakkan di areal kampus UPH. Mendapatkan teror bom , pihak kampus langsung meminta para mahasiswa dan mahasiswi, untuk meninggalkan gedung kampus dan menghubungi pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan adanya teror langsung datang ke lokasi kampus. Sejumlah personil polisi dari Polsek Kelapa Dua dan Polres Metro Tangerang, melakukan penyisiran bahan atau alat peledaek di sekitaran kampus.

Menurut Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Sulistio,  pihaknya telah menyelidiki teror bom di kampus terkenal ini.  “Teror bom disampaikan si penelepon kepada pihak UPH. Teror itu masih kita selidiki,” kata  Sulistio.

Hingga berita ini dilansir, pihak kepolisian terus melakukan penyisiran untuk memastikan kebenaran teror tersebut.  Alat pendeteksi bom terus digunakan untuk mendapatkan benda atau alat seperti yang diinformasikan si peneror kepada pihak kampus. (ges)