Upacara HUT RI di Kota Tangerang Dikomandoi Polwan

Upacara HUT RI di Kota Tangerang Dikomandoi Polwan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Upacara HUT RI di Kota Tangerang Dikomandoi Polwan, Berita983

Upacara HUT RI di Kota Tangerang Dikomandoi Polwan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Upacara HUT RI di Kota Tangerang Dikomandoi Polwan, 983, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Upacara HUT RI di Kota Tangerang Dikomandoi Polwan

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat upacara HUT RI 2015 (Mus Mulyadi/TrustKota.Com)
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat upacara HUT RI 2015 (Mus Mulyadi/TrustKota.Com)

TANGERANG TRUSTKOTA – Upacara Peringatan HUT RI ke-70 di Kota Tangerang terasa berbeda. Hal itu lantaran upacara yang biasanya dikomandoi (Danki) Polisi laki-laki. Namun di Kota Tangerang dikomandoi Polwan.

Selain itu, drama kolosal perjuangan Mayor Daan Mogot menambah khidmat peringatan detik-detik proklamasi.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan, pelaksanaan Upacara HUT RI kali ini melibatkan seluruh element masyarakat.

“Pemkot, TNI, Polri, guru, pelajar, dan sebagainya bersatu padu meriahkan HUT RI ke-70 . Inilah salah satu bentuk sinergi yang harus terus dipertahankan,” tuturnya.

Dalam Upacara tersebut, Wali Kota, Wakil Walikota beserta Sekretaris Daerah turut memberikan Penghagaan Tanda Jasa dan Kehormatan, Satya Lencana kepada para pegawai negeri sipil yang telah mengabdikan dirinya selama kurun waktu 10, 20 hingga 30 tahun.

Untuk masa pengabdian 30 tahun sebanyak 273 pegawai. Dan masa pengabdian 20 tahun sebanyak 253 orang. Sedangkan untuk masa pengabdian 10 tahun sebanyak 50 orang. (Mus/Red)