Untuk Pengamanan Pemilukada, Polres Lebak Terjunkan 480 Personil

Untuk Pengamanan Pemilukada, Polres Lebak Terjunkan 480 Personil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Untuk Pengamanan Pemilukada, Polres Lebak Terjunkan 480 Personil, Berita189

Untuk Pengamanan Pemilukada, Polres Lebak Terjunkan 480 Personil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Untuk Pengamanan Pemilukada, Polres Lebak Terjunkan 480 Personil, 189, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Untuk Pengamanan Pemilukada, Polres Lebak Terjunkan 480 Personil

Polres Lebak menggelar latihan pra ops mantap praja 2013 atau gladiresik pengamanan pilkada Lebak.
Polres Lebak menggelar latihan pra ops mantap praja 2013 atau gladiresik pengamanan pilkada Lebak.

TRUSTKOTACOM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lebak 31 Agustus 2013 mendatang, Polres Lebak menggelar latihan pra ops mantap praja 2013 atau gladiresik pengamanan pilkada Lebak, Kamis (04/04/2013).

Kapolres Lebak AKBP Yudi Hermawan mengatakan, pihaknya akan menindak tegas oknum-oknum yang akan mengganggu jalannya pemilukada nanti. Bahkan pihaknya juga telah menyiapkan 480 personil yang disebar keseluruh Kabupaten Lebak termasuk Brimob dan Jihandak, serta anggota sniper atau penembak jitu bila memang diperlukan.

“Kami akan tindak tegas terhadap perusuh atau propokator yang akan menggangu jalannya pilkada nanti, bila perlu dilumpuhkan oleh timah panas akan kita lakukan atau tembak ditempat. Dan kami juga telah menyiapkan 480 personil yang disebar keseluruh Kabupaten Lebak termasuk Brimob dan Jihandak, serta anggota sniper jika memang diperlukan,” ujar Kapolres kepada wartawan.

Yudi juga menambahkan, pihaknya meminta kepada seluruh lapisan massyarakat agar menjaga kerukunan dan kebersamaan yang sudah terjaga selama ini dan suksesnya pemilukada bukan ditangan kepolisian melainkan di tangan masyarakat itu sendiri. Dan yang tidak kalah penting adalah pihak media, diharapkan dalam pemberitaannya tidak membuat resah masyarakat yang menjurus kepada kerusuhan masal.

“Pilkada Lebak merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu saya berharap dalam hal ini masyarakat ikut berpartisipasi dalamĀ  menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya untuk media jangan sampai dalam pemberitaannya membuat resah masyarakat yang pada akhirnya memicu kerusuhan,” katanya. (yar)

Topik Terkait

# Kapolres lebak.