Untuk Pakaiannya, Dewan Baru Habiskan Anggaran Setengah Miliar

Untuk Pakaiannya, Dewan Baru Habiskan Anggaran Setengah Miliar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Untuk Pakaiannya, Dewan Baru Habiskan Anggaran Setengah Miliar, Berita291

Untuk Pakaiannya, Dewan Baru Habiskan Anggaran Setengah Miliar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Untuk Pakaiannya, Dewan Baru Habiskan Anggaran Setengah Miliar, 291, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Untuk Pakaiannya, Dewan Baru Habiskan Anggaran Setengah Miliar

baju dewan

TRUSTKOTACOM-Sekretariat Dewan (Setwan), DPRD Kabupaten Tangerang, telah membuka lelang pengadaan baju 50 Anggota DPRD, yang akan dilantik pada 7 Agustus 2014 mendatang. Anggaran yang akan dihabiskan oleh para wakil rakyat ini, sebesar Rp 503.250.000,00.

Sementara itu, Surya Wijaya Sekertaris DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan hanya Rp 250 juta. Angka tersebut berbeda jauh dengan data di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Kabupaten Tangerang. Dimana anggaran pengadaan baju pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang sebesar Rp 503.250.000,00.

“Anggaran pakaian satu anggota dewan Rp 3 juta. Saat ini pengadaan seragam tersebut dalam proses lelang. Pengadaan pakaian sipil lengkap itu diadakan setiap tahun sesuai dengan aturan pemerintah,” kata Surya Senin (28/04/2014).

Menurutnya, anggaran untuk pengadaan seragam tersebut sebesar Rp 250 juta dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tangerang 2014. Dana tersebut digunakan untuk pengadaan pakaian dinas bagi 50 anggota Dewan baru dan 50 anggota Dewan lama yang masa jabatanya habis pada tahun ini.

“Masing-masing anggota DPRD akan mendapat satu setel pakaian sipil lengkap,” katanya. (cun)