Untuk Masyarakat Tangerang, Bang Zaki, Sehari Tidur Paling Lama Hanya 5 Jam

Untuk Masyarakat Tangerang, Bang Zaki, Sehari Tidur Paling Lama Hanya 5 Jam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Untuk Masyarakat Tangerang, Bang Zaki, Sehari Tidur Paling Lama Hanya 5 Jam, Berita657

Bang Zaki saat meninjau daerah rawan banjir beberapa waktu lalu.
Bang Zaki saat meninjau daerah rawan banjir beberapa waktu lalu.

TRUST TANGERANG – Ada fakta yang luar biasa dari perbincangan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di youtube Helmy Yahya. Bupati dua priode yang akrab di sapa Bang Zaki ini, sehari paling lama tidur hanya 5 jam. Tengah malampun ia masih melayani keluhan dan pengaduan dari masyarakat.

“Tidur 5 Jam paling lama, adzan subuh alhamdulilah sudah bangun lagi dan bisa melaksanakan sholat subuh. No HP saya no sejuta umat, Jam 12 malam masih menerima dan membalas pengaduan masyarakat. Langsung ke HP saya, dari yang ngurusin orang sakit paling sering, nyariin rumah sakit dan sebagainya. Ini sudah jadi konsekuensi pemimpin kita harus ikhlas,” kata Bang Zaki.

Selama menjabat sebagai bupati mengantikan ayahandanya H. Ismet Iskandar, sosok Bang Zaki sudah di kenal di Tangerang raya sebagai politisi Partai Golkar, yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Tangerang. Karena sebelum jadi Bupati dirinya juga sempat menjadi Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang Raya yakni Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Sosok Bang Zaki, sangat dikenal betul oleh masyarakat di Banten, Tangerang khususnya. Sepak terjangnya memimpin pemerintahan, mengatasi persoalan-masyarakat serta kebijakan yang digulirkanya dirasakan oleh masyarakat Tangerang yang sebagian besar pendatang dari berbagai daerah yang mencari rezeki dan kehidupan di Tangerang.

“Industri di kita sangat berkembang dan UMKĀ  juga cukup tinggi ditambah lagi pesatnya perkembangan berbagai property seperti hotel, perumahan, apartemen dan lainnya di beberapa wilayah kita. Bahkan, banyak yang kerja di Jakarta tinggalnya di Tangerang. Faktor-faktor itu yang terus membuat populasi penduduk di Tangerang semakin tinggi” terang Bang Zaki.

Memipin daerah urban sudah dikuasi Politisi Partai Golkar ini. Terbukti dengan memimpin Kabupaten Tangerang dua priode yang penduduknya sudah sampai 4 juta. Tak heran, pengalamanya itu, telah menjadi buah bibir di Jakarta. Bang Zaki yang kini memimpin DPD Golkar DKI disebut -sebut memiliki peluang dan pantas memimpin DKI Jakarta. (dik)