Umpetin Sabu, Ipung Disergap Polisi di Kali Cadas

Umpetin Sabu, Ipung Disergap Polisi di Kali Cadas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Umpetin Sabu, Ipung Disergap Polisi di Kali Cadas, Berita414

Umpetin Sabu, Ipung Disergap Polisi di Kali Cadas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Umpetin Sabu, Ipung Disergap Polisi di Kali Cadas, 414, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Umpetin Sabu, Ipung Disergap Polisi di Kali Cadas

Trustkota.com
Trustkota.com

TANGERANG TRUSTKOTA – Tohir Rohili alias Ipung, seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu ditangkap aparat Satnarkoba Polresta Tangerang.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Agus Hermanto mengatakan, tersangka ditangkap di pinggir Kali Cadas, Kampung Panggodokan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Saat ditangkap, tersangka sempat mengelak. Namun setelah digeledah, petugas menemukan 1 bungkus plastik klip bening yang berisi sabu dari saku tersangka,” kata Kompol Agus Hermanto, Kamis (27/8/2015).

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pria warga RT 01/02 Desa Kutabumi, Pasar Kemis ini digelandang ke Polres Kota Tangerang.

“Tersangka mengaku mendapat sabu dari seseorang yang saat ini tengah kita kejar,” pungkas Agus. (cun)