Umira Daftar Lebih Pagi Dari Irna Ke KPU Pandeglang

Umira Daftar Lebih Pagi Dari Irna Ke KPU Pandeglang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Umira Daftar Lebih Pagi Dari Irna Ke KPU Pandeglang, Berita304

Umira Daftar Lebih Pagi Dari Irna Ke KPU Pandeglang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Umira Daftar Lebih Pagi Dari Irna Ke KPU Pandeglang, 304, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Umira Daftar Lebih Pagi Dari Irna Ke KPU Pandeglang

Peserta Pemilukada Mendaftarkan Ke KPUD Pandeglang
Peserta Pemilukada Mendaftarkan Ke KPUD Pandeglang

PANDEGLANG TRUSTKOTA-Dua pasang kandidat Pemilukada di Kabupaten Pandeglang mendaftarkan diri ke KPUD setempat, Senin (27/7/2015).

Namun, meskipun terkesan berdatangan bersamaan. Pasangan Calon Bupati Pandeglang Ratu Siti Romlah atau Umira yang berpasangan dengan Ryan Riyadi daftar lebih awal ketimbang pasangan Irna Nurulita-Tanto W Arban.

Irna Nurulita-Tanto W Arban datang diantar ratusan rombongan pendukung sekitar pukul 10.00 WIB. Pasangan dengan koalisi gemuk ini diantar berjalan kaki menuju Kantor KPUD Pandeglang dari titik kumpul, tepatnya di salah satu rumah makan yang cukup ternama di Pandeglang. Di KPUD, pasangan ini diiringi oleh Ketua dan Sekretaris dari Parpol pengusung dan relawan.

Sementara, sebelum Irna dan Tanto mendaftarkan diri. Ternyata, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ratu Siti Romlah dan Ryan Riyadi sudah mendaftar ke KPUD Pandeglang lebih pagi. “Pasangan calon Bupati Pandglang Ratu Siti Romlah atau yang biasa dipanggil Umira dan Ryan Riadi sudah daftar pagi ini,” ungkap Taufiqurrokhman, mantan anggota DPRD Banten. (Den)