Ugal-ugalan di Jalan, Tronton Seruduk Tiga Mobil

Ugal-ugalan di Jalan, Tronton Seruduk Tiga Mobil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ugal-ugalan di Jalan, Tronton Seruduk Tiga Mobil, Berita551

Ugal-ugalan di Jalan, Tronton Seruduk Tiga Mobil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ugal-ugalan di Jalan, Tronton Seruduk Tiga Mobil, 551, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ugal-ugalan di Jalan, Tronton Seruduk Tiga Mobil

Mobil Kijan Inova yang menjadi korban tabrak beruntun.
Mobil Kijan Inova yang menjadi korban tabrak beruntun.

TRUSTKOTACOM – Terjadi tabrakan beruntun antara truk tronton pengangkut gypsun milik PT SS Trans, dengan tiga mobil pribadi di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (11/03/2013).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, warga sekitar sempat mengeroyok sang supir truk, karena dinilai sebagai penyebab kecelakaan. Sopir truk dianggap mengemudi ugal-ugalan.

Peristiwa itu berawal ketika truk tronton ber-No Polisi (Nopol) B 9108 PI yang dikemudikan Mas’ud (60) ini, kehilangan kendali saat melintas dilokasi tersebut dan akhirnya menabrak tiga mobil, yakni, Honda Citty, Inova dan Daihatsu Grand Max yang ada didepannya.

Kanit Lantas Polsek Ciledug, Iptu Agus Pribadi mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Berdasarkan keterangan sang supir, tabrakan beruntun tersebut diduga akibat rem truk yang blong.

“Kami masih menyelediki penyebab kecelakaan tersebut, sementara dari pengakuan sang supir, tabrakan itu akibat rem truk yang blong. Sehingga tidak bisa mengendalikan truk tersebut,” ujar Iptu Agus.

Sementara Sri Wahyuni, pengendara mobil Honda City nopol B-1209-WEO mengaku, terkejut dengan peristiwa tersebut. Sebelumnya ia sempat melihat lewat kaca spion truk tronton itu melaju tanpa henti.

“Saya tidak bisa kemana-mana, karena macet. Mobil depan saya klakson tidak jalan. Akhirnya bagian belakang mobil saya ditabrak dan sempat terseret beberapa meter, hingga truk belok ke kanan dan menabrak kendaraan lain,” tukasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, terjadi kemacetan sepanjang 2 KM di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang. Hingga berita ini di lansir, petugas kepolisian tengah mengevakuasi truk container tersebut guna menghindari kemacetan yang lebih panjang lagi. (ges)