UBL Lantik Empat Pejabat Baru

UBL Lantik Empat Pejabat Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, UBL Lantik Empat Pejabat Baru, Berita427

UBL Lantik Empat Pejabat Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, UBL Lantik Empat Pejabat Baru, 427, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, UBL Lantik Empat Pejabat Baru

Pelantikan pejabat UBL, Rabu (16/01/2013)
Pelantikan pejabat UBL, Rabu (16/01/2013)

TRUSTKOTACOM – Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur (YPBL) Drs. Djaetun H.S melantik empat pejabat baru di lingkungan Universitas Budi Luhur (UBL). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat baru ini dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus Pusat UBL, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (16/1) kemarin.

Empat pejabat baru UBL yang dilantik, yaitu Prof. Ir. Suryo Hapsoro, Ph.D sebagai Rektor, DR. Wendi Usino M.Sc sebagai Deputi Rektor Bidang Akademik, Dra. Ririt Roeswidiah sebagai Deputi Rektor Bidang Administrasi, dan Ir. Hari Soetanto M.Sc sebagai Deputi Rektor Bidang Kemahasiswaan. Hadir juga dalam pelantikan ini Rektor UBL lama Prof. Dr. Tb. Ronny Rahman Nitibaskara, pejabat rektorat, alumni, sivitas akademika, serta pimpinan bank dan industri yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan UBL.

Djaetun menegaskan, pengangkatan pejabat baru dan alih tugas (mutasi) pejabat di lingkungan Universitas Budi Luhur merupakan hal biasa. Hal ini demi mewujudkan visi dan misi universitas supaya lebih berkembang lagi. “Pelantikan pejabat ini untuk mengangkat harkat dan martabat Universitas Budi Luhur sebagai lembaga pendidikan,” katanya.

Djaetun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tb. Ronny Rahman Nitibaskara atas segala kinerja dan dedikasi yang diberikan. Sementara kepada pejabat baru, rector berharap mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya. “Saya berharap para pejabat yang baru dilantik ini semakin mempercepat capaian dan prestasi yang telah dimiliki UBL saat ini,” katanya.

Djaetun mengingatkan, bahwa jabatan ini merupakan amanah, karena itu harus dilaksanakan dengan sunguh-sungguh sesuai dengan tugas dan kewajiban yang diembannya. “Jabatan ini juga kesempatan bagi saudara berbuat lebih banyak dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.(Shn)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait