Uang Ratusan Juta Milik SPBU Dirampok

Uang Ratusan Juta Milik SPBU Dirampok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Uang Ratusan Juta Milik SPBU Dirampok, Berita416

Uang Ratusan Juta Milik SPBU Dirampok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Uang Ratusan Juta Milik SPBU Dirampok, 416, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Uang Ratusan Juta Milik SPBU Dirampok

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Kawanan perampok spesialis nasabah kembali beraksi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang. Kali ini, karyawan Statsiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Hos Cokroaminoto, Karang Tengah, Kota Tangerang, menjadi sasaran perampok. Uang tunai sebesar Rp 379 yang rencannya akan disetorkan ke bank raib digasak kawanan perampok ini.

Aksi perampokan terjadi pada Senin (17/12), sekitar pukul 11.40 WIB. Saat itu, Hadi Supriyanto (30), dan Suryanto (29) karyawan SPBU dengan menggunakan Toyota Kijang Pick Up bernomor polisi B 99957 BE menuju Bank Bukopin Cabang Kreo, Kota Tangerang.

Mereka membawa uang ratusan juga yang merupakan setoran SPBU Hos Cokro Aminoto tepatnya di RT 01 / 05 Kelurahan Karang Timur, Karang Tengah, Kota Tangerang itu dan SPBU di Nerogtog.

Ditengah perjalanan dan dalam kondisi jalanan macet, tiba-tiba saja datang tiga pengendara motor menghampiri mereka. Salah satu pengendara langsung menodongkan senjata api. Sementara satu pelaku langsung merampas tas yang berisikan uang ratusan juta itu ke arah Kebayoran Jakarta Selatan.
.
Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Suhariyanto membenarkan aksi perampokan tersebut. Menurutnya, pihaknya kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang jumlahnya tiga orang itu. “ Kasus ini sedang kami selidiki,” katanya. (ky)