Uang Masjid Rp 1,5 Miliar Hilang, Warga Medang Demo Kelurahan dan Kecamatan

Uang Masjid Rp 1,5 Miliar Hilang, Warga Medang Demo Kelurahan dan Kecamatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Uang Masjid Rp 1,5 Miliar Hilang, Warga Medang Demo Kelurahan dan Kecamatan, Berita751

Uang Masjid Rp 1,5 Miliar Hilang, Warga Medang Demo Kelurahan dan Kecamatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Uang Masjid Rp 1,5 Miliar Hilang, Warga Medang Demo Kelurahan dan Kecamatan, 751, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Uang Masjid Rp 1,5 Miliar Hilang, Warga Medang Demo Kelurahan dan Kecamatan

Puluhan warga Medang menuntut pihak kelurahan dan kecamatan mengusut hilangnya uang masjid Rp 1,5 Miliar.
Puluhan warga Medang menuntut pihak kelurahan dan kecamatan mengusut hilangnya uang masjid Rp 1,5 Miliar.

TRUSTKOTACOM PAGEDANGAN – Puluhan warga Kampung Medang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, melakukan aksi demo di Kantor Kelurahan Medang dan Kecamatan Pagedangan, Rabu (07/05/2014). Mereka menuntut pihak kelurahan dan kecamatan mengusut hilangnya uang masjid mereka sebesar Rp 1,5 Miliar.

Warga menuntut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas hilangnya dana pembangunan masjid yang nilainya mencapai 1,5 Miliar. “Kami meminta kejelasan dana pembangunan masjid sebesar 1,5 milyar yang digelapkan oleh jaro Yusup atau bodong,” teriak warga saat melakukan aksi demonya.

Warga datang dengan membawa atribut spanduk dengan bertulisakan “kembalikan uang masjid Kampung Medang,yang telah digelapkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”.

Warga juga meminta kepada Lurah Medang, Nasita Sunarya dan Camat Pagedangan, Asep Suherman untuk mengusut dan menangkap jaro Usup yang dianggap sudah membawa lari uang pembangunan masjid kampung mereka. “Kami meminta kepada lurah,camat dan pihak kepolisian untuk menangkap oknum penggelapan,” ungkapnya

Setelah melakukan aksi demo di kantor kelurahan, warga kemudian diminta Camat Pagedangan dan lurah Medang untukĀ  audiensi di Aula Kecamatan Pagedangan. Camat Pagedangan, mengatakan akan memintai keterangan pihak Kelurahan Medang, lantaran penyerahan dana pembangunan masjid tersebut dilakukan oleh lurah lama dan Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) masjid tersebut.

Budi, DKM Masjid yang baru mendesak agar permasalahan ini cepat diselesaikan agar masjid tersebut bisa segera dibangun, karena sudah terlalu lama pembangunan masjid terlantar. “Saya meminta kepada camat untuk segera diselesaikan karena pembangunan masjid ini sudah terlantar selama dua tahun dari tahun 2012,” harapnya. (Qy)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait