Tuntut Gaji dan THR, Puluhan Buruh Pabrik Sepatu Mogok Kerja

Tuntut Gaji dan THR, Puluhan Buruh Pabrik Sepatu Mogok Kerja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tuntut Gaji dan THR, Puluhan Buruh Pabrik Sepatu Mogok Kerja, Berita506

Tuntut Gaji dan THR, Puluhan Buruh Pabrik Sepatu Mogok Kerja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tuntut Gaji dan THR, Puluhan Buruh Pabrik Sepatu Mogok Kerja, 506, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tuntut Gaji dan THR, Puluhan Buruh Pabrik Sepatu Mogok Kerja

Puluhan buruh saat melakukan aksi mogok kerja.
Puluhan buruh saat melakukan aksi mogok kerja.

TRUSTKOTACOM – Puluhan buruh PT Kreasi San Ginesio sebuah perusahaan pembuat sepatu ekspor, yang berlokasi di Bojong Larang, kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (05/09/2013), melakukan aksi mogok kerja.

Para buruh menuntut, agar pihak perusahaan segera memberikan gaji pokok, Tunjangan Hari Raya (THR) serta uang Jamsostek, yang sampai saat ini belum juga diterima buruh.

“Aksi mogok kerja ini kami lakukan, lantaran pihak perusahaan sampai saat ini belum juga memberikan semua hak kami. Padahal sebelumnya, mereka telah berjanji akan memenuhi semua tuntan kami,” kata Mahmudi, salah seorang buruh kepada wartawan.

Mereka juga mengancam akan terus melakukan aksi mogok kerja, apabila pihak perusahaan tidak juga memenuhi semua tuntutan mereka. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait