Tunjangan Perumahan DPRD Kabupaten Tangerang Naik Fantastis

Tunjangan Perumahan DPRD Kabupaten Tangerang Naik Fantastis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tunjangan Perumahan DPRD Kabupaten Tangerang Naik Fantastis, Berita169

Tunjangan Perumahan DPRD Kabupaten Tangerang Naik Fantastis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tunjangan Perumahan DPRD Kabupaten Tangerang Naik Fantastis, 169, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tunjangan Perumahan DPRD Kabupaten Tangerang Naik Fantastis

IMG-20150601-00234

TANGERANG,TRUSTKOTA – Keinginan anggota DPRD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan kenaikan Tunjangan Perumahan (TP) akhirnya terkabul. Setiap anggota dewan akan menerima tunjangan perumahan Rp 16 juta setiap bulan dari sebelumnya Rp 9 juta per bulan.

Kenaikan yang diberikan untuk wakil rakyat ini cukup fantastis. Pasalnya, kenaikan tersebut mencapai sekitar 80 persen dan telah mendapat restu dari pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Naiknya Rp 7 juta,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Surya Wijaya, Senin (1/6/2015).

Surya menjelaskan, kenaikan tunjangan perumahan baru akan diterima anggota DPRD Kabupaten tangerang setelah ada SK dari Bupati Tangerang.

“Kenaikan tunjangan perumahan untuk anggota dewan tinggal menunggu SK dari pak Bupati,” terangnya.

Selain tunjangan perumahan, kata Surya, tidak ada lagi pendapatan Dewan yang naik. “Tunjangan yang lainnya masih sama dengan sebelumnya,” pungkasnya. (Cun/Riz)