Tunda Pelaksanaan MTQ, Zaki Himbau Camat Fokus Tangani Banjir

Tunda Pelaksanaan MTQ, Zaki Himbau Camat Fokus Tangani Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tunda Pelaksanaan MTQ, Zaki Himbau Camat Fokus Tangani Banjir, Berita561

Tunda Pelaksanaan MTQ, Zaki Himbau Camat Fokus Tangani Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tunda Pelaksanaan MTQ, Zaki Himbau Camat Fokus Tangani Banjir, 561, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tunda Pelaksanaan MTQ, Zaki Himbau Camat Fokus Tangani Banjir

Ingin tahu kondisi masyarakatnya, Bupati Zaki terus berkeliling mendatangi wilayah yang terkena banjir.
Ingin tahu kondisi masyarakatnya, Bupati Zaki terus berkeliling mendatangi wilayah yang terkena banjir.

SUKADIRI,TRUSTKOTA- Pelaksanaan MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Tangerang yang seyogyanya dilaksanakan Kamis (12-16/02), Terpaksa di ditunda mengingat kondisi dibeberapa wilayah Kecamatan yang terkena dampak Banjir.

Hal itu dikatakan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar setelah meninjau banjir di Desa Patrasana yang berlanjut ke Kecamatan Sukdiri dimana lokasi digelarnya MTQ Ke-45.

” Saya melihat kondisi di lapangan, lebih baik MTQ Ke- 45 tingkat Kabupaten Tangerang kita tunda,kita laksanakan 23 Feruari 2015,” ujar Bupati setelah meninjau lokasi MTQ diKecamatan Sukadiri Rabu, 11/02.

Pihaknya juga menghimbau Kepada Para Camat Se- Kabupaten Tangerang agar lebih Fokus penanganan Banjir di wilayahnya masing-masing, mengingat kalau kita memaksakan penyelanggaraan MTQ, konsentrasi para camat akan terbelah dan tidak fokus dalam penanganan banjir di wilayah kecamatan masing-masing.

” Saya menghimbau kepada para camat agar lebih Fokus dalam penanganan banjir di wilayah masing-masing, sementara MTQ kita tunda,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, menambahkan akan melaksanakan arahan pimpinan dan mempertimbangkan kondisi wilayah banjir.

” kami LPTQ siap melaksanakan arahan Bupati, karna pertimbangan sebagian wilayah ┬áterkena dampak Banjir, penangan banjir merupakan hal yang sangat penting demi Masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkap Ketua LPTQ yang Juga Sekretasis Daerah.

Terpisah, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Arsid menambakan, bagi camat-camat yang telah mempersiapkan untuk MTQ, seperti pemesanan Ketering hedaknya bisa di batalkan, dan apa bila tidak bisa dibatalkan, pesanan tersebut bisa disumbangkan kepada Korban Banjir diwilayah kecamatan yg telah terkena dampak.

” Sementara para camat lebih fokus kepada penangan banjir, kalau apa apa yg sudah dipesan batalkan atau salurkan saja logistik tersebut kepada korban banjir agar lebih bermanfaat,” ujar Arsid di arena MTQ yang hingga saat ini tergenang.

Perlu diketahui Saat ini Banjir telah menyebar di 19 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Sukadiri, Kronjo, Pasar Kemis, Tigaraksa, Pakuhaji, Jambe, Gunung Kaler, Kemeri, Rajeg, Kosambi, Mauk, TelukNaga, Mauk, Sukamulya. Hingga Siaran Pers ini di terbitkan, Bupati besera Muspida, dan didampingi oleh Asisten I dan Kepala Badan Penanggulang Bencana Daerah Kabupaten Tangerang. (Rls/Riz)