Tulisan Fraksi jadi Fraski di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang

Tulisan Fraksi jadi Fraski di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tulisan Fraksi jadi Fraski di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Berita900

Tulisan Fraksi jadi Fraski di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tulisan Fraksi jadi Fraski di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, 900, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tulisan Fraksi jadi Fraski di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang

Terlihat jelas kata Fraski pada tulisan yang terpampang  di ruang rapat paripurna-Trustkota.com/Juanda
Terlihat jelas kata Fraski pada tulisan yang terpampang di ruang rapat paripurna-Trustkota.com/Juanda

TRUSTKOTA TANGERANG- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang digelar di ruang Paripurna, Senin (26/10/2015).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli. Hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan para SKPD.

Pantauan Trustkota.com, pada rapat tersebut, Ketua DPRD Mad Romli mengetuk tiga kali pukulan palu pertanda dimulainya rapat paripurna yang mengagendakan jawaban Bupati terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi.

Namun, ada pemandangan yang tak luput dari perhatian. Hal itu mengenai agenda rapat paripurna yang terpampang pada banner elektronik. Tulisan agenda terlihat kejanggalan tulisan yakni pada kata Fraski.

Dalam bacaannya tertulis Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang tentang Jawaban Bupati terhadap pemandangan umum Fraski mengenai Raperda tentang perubahan atas Perda nomor 5 tahun 20013 tentang RPJMD tahun 2013-2018. Seharusnya itu Fraksi bukan Fraski.

Dimintai keterangannya usai Paripurna, Kabag Persidangan Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang D. Adam Bachtiar mengaku sudah di luar kantor DPRD. “Maaf, saya lagi di jalan, lagi di tol menuju Jakarta,” tukasnya.

Informasi yang dihimpun, usai Paripurna anggota DPRD Kabupaten Tangerang bersama SKPD melakukan rapat di salah satu hotel di Jakarta. (nis/joe)