Truk Terguling, Jalan Raya Legok-Islamic Macet

Truk Terguling, Jalan Raya Legok-Islamic Macet, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk Terguling, Jalan Raya Legok-Islamic Macet, Berita979

Truk Terguling, Jalan Raya Legok-Islamic Macet, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk Terguling, Jalan Raya Legok-Islamic Macet, 979, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk Terguling, Jalan Raya Legok-Islamic Macet

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Sebuah truk kontainer bernopol B.9333.VH, Rabu (19/06/2013), nyaris terguling setelah menabrak pintu pagar bengkel las teralis, di Jalan Raya Legok, Kampung Anggris, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Yono (32) warga bsekitar mengatakan, truk milik PT Djasa Sumatera yang bermuatan jagung ini menabrak bengkel las karena pengemudinya mengantuk pada Selasa (18/06/2013), sekitar pukul 23.00 WIB.

“Saya kaget tiba-tiba terdengar suara tabrakan keras. Ternyata truk itu nyasar ke bengkel las dan menabrak pintu gerbangnya,” katanya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. truk kontainer yang belum dievakuasi itu, membuat jalan menuju Legok-Islamic dan sebaliknya, mengalami kemacetan. Sementara sampai saat ini, sopir truk kontainer tersebut belum diketahui. (ges)