Truk Tanah Terguling, Lalu Lintas Neglasari Lumpuh

Truk Tanah Terguling, Lalu Lintas Neglasari Lumpuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk Tanah Terguling, Lalu Lintas Neglasari Lumpuh, Berita428

Truk Tanah Terguling, Lalu Lintas Neglasari Lumpuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk Tanah Terguling, Lalu Lintas Neglasari Lumpuh, 428, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk Tanah Terguling, Lalu Lintas Neglasari Lumpuh

Truk terguling di Neglasari Kota Tangerang (Chyntiya/TRUSTKOTA.com)
Truk terguling di Neglasari Kota Tangerang (Chyntiya/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Sebuah truk pengangkut tanah terguling dan menutupi dua ruas jalan Marsekal Suryadharma, tepatnya di depan kawasan Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (13/11/2017). Akibatnya, lalu lintas di sekitar jalan tersebut lumpuh.

Informasi yang dihumpun Trustkota, sebelum terguling truk tersebut menabrak sebuah pohon lebih dulu sekitar pukul 5.00 WIB. Tanah merah yang berada di dalam truk tersebut pun tumpah hingga menutupi ruas jalan, sementara pohon yang ditabrak pun tumbang dan menutupi ruas jalan lainnya sehingga menyebabkan kemacetan parah.

“Hingga saat ini, truk belum dapat di evakuasi. Kami juga telah melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk menguraikan kemacetan yang cukup panjang,” ujar AKP Isa Anshori, Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang.

Pengalihan arus tersebut, yakni kendaraan menuju Bandara Soekarno Hatta dialihkan ke Jalan Iskandar Muda dan keluar di Jalan Bandara Mas.

“Mengalihkan arus yg berasal dari kota maupun kabupaten Tangerang yang akan ke Jakarta, melalui Rawa Kucing, Bandara Mas, M.1, Perimeter Utara dan Selatan,” tandasnya. (chy/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com