Truk DKP Kota Tangerang Dipakai Ngangkut Ganja ke Lapas

Truk DKP Kota Tangerang Dipakai Ngangkut Ganja ke Lapas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk DKP Kota Tangerang Dipakai Ngangkut Ganja ke Lapas, Berita412

Truk DKP Kota Tangerang Dipakai Ngangkut Ganja ke Lapas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk DKP Kota Tangerang Dipakai Ngangkut Ganja ke Lapas, 412, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Truk DKP Kota Tangerang Dipakai Ngangkut Ganja ke Lapas

Tersangka dan barang buktinya kini diamankan di Mapolsek Tangerang.
Tersangka dan barang buktinya kini diamankan di Mapolsek Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA – Pantas peredaran narkoba di Lembaga Permsyarakatan (Lapas) Dewasa, Kota Tangerang, tak pernah habis. Banyak cara dilakukan oleh para sindikat untuk mengedarkan barang haramnya di lembaga yang harusnya bersih dari peredaraan narkoba.

Agar aksi penyelundupan ganjanya ke Lapas tak dicurigai, Rabu (24/7/2014) sore,  sang bandar nampaknya menggunakan Ujang, seorang sopir truk sampah Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Kota Tangerang.

Saat itu juga, Ujang dibekuk petugas  Badan Narkotika Nasional (BNN), yang sudah mendapatkan informasi akan adanya penyelundupan ganja ke Lapas Dewasa Tangerang.

Ujang hanya bisa pasrah, saat petugas BNN melakukan pemeriksaan di truk yang dibawanya ditemukan ganja seberat 2 Kilogram. Rencananya, ganja tersebut akan diedarkan di dalam Lapas.

Kepala Lapas Dewasa Kota Tangerang, Dedi Handoko saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya penangkapan sopir truk Dinas Kebersihan, lantaran hendak menyelundupkan ganja ke Lapasnya.

“Sopir truk itu mau masuk ke Lapas. Kemudian diperiksa petugas Lapas dan BNN, kedapatan menyimpan ganja seberat 2 Kilogram,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (24/07/2014).

Kejadian tersebut, terjadi sekitar pukul  08.00 WIB. BNN tak hanya mengamankan ganja siap edar dari Ujang. Tapi, BNN juga mengamankan empat buah ponsel yang diduga akan diselundupkan ke dalam Lapas untuk para napi. (Dik)