Transportasi ke RSUD Balaraja Terganjal Penolakan

Transportasi ke RSUD Balaraja Terganjal Penolakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Transportasi ke RSUD Balaraja Terganjal Penolakan, Berita359

Transportasi ke RSUD Balaraja Terganjal Penolakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Transportasi ke RSUD Balaraja Terganjal Penolakan, 359, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Transportasi ke RSUD Balaraja Terganjal Penolakan

CaptureNux 2015-07-26 21.31.55

TANGERANG TRUSTKOTA-Transportasi menuju RSUD Balaraja terganjal penolakan. Sehingga akses masyarakat untuk berobat harus naik transportasi ojek karena tidak ada Angkutan Kota (Angkot).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mengatakan, penolakan masyarakat menjadi salah satu kendala pihaknya. Meskipun, izin trayek menuju akses RSUD Balaraja sudah keluar sejak tahun 2013.

“Tapi masyarakat menolak. Terutama mereka yang berpenghasilan dari transportasi (ojek, red),” ujar Iskandar Mirsad, Minggu (26/7/2015).

Menurut Sekda, Pemkab Tangerang tidak mengharapkan timbulnya konflik dan gejolak, jika mamaksa transportasi beroperasi. Sehingga negoisasi kepada tokoh-tokoh masyarakat di sekitar RSUD Balaraja akan dilakukan. Agar 2016 bisa terealisasi.

“Membujuk supaya angkutan bisa diizinkan. Bahkan bila perlu trayek angkutan dikelolah langsung oleh masyarakat sekitar,” tandasnya. (joe)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait