Transaksi Shabu Dengan Polisi, Ibu Rumah Tangga Ditangkap

Transaksi Shabu Dengan Polisi, Ibu Rumah Tangga Ditangkap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Transaksi Shabu Dengan Polisi, Ibu Rumah Tangga Ditangkap, Berita515

Transaksi Shabu Dengan Polisi, Ibu Rumah Tangga Ditangkap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Transaksi Shabu Dengan Polisi, Ibu Rumah Tangga Ditangkap, 515, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Transaksi Shabu Dengan Polisi, Ibu Rumah Tangga Ditangkap

Tersangka.
Tersangka.

TRUSTKOTACOM – Siar (31),seorang Ibu Rumah Tangga di Kampung Rawa jati Rt 01/14 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Sabtu (07/08/2013). Dari tangan Siar, petugas menyita barang bukti Shabu, seberat 8,48 gram, yang telah dikemas dalam dua kantong plastik kecil.

“Tersangka Siar merupakan bandar shabu yang selama ini menjadi Target Operasi (TO), kami. Dua bulan lalu, suami tersangka ditangkap dalam kasus yang sama,” kata Kapolsek Teluknaga Ajun Komisaris Polisi (AKP), Endang Sukma Wijaya.

Siar ditangkap setelah beberapa bulan ini diamati oleh petugas. Pada Sabtu (07/08/2013) malam, petugas menyamar sebagai pembeli dan mengajak tersangka untuk transaksi. Tanpa curiga, Siar menyepakati tawaran transaksi ditempat kediamannya.

Mendapat respon dari sang bandar, tanpa buang waktu petugas langsung mendatangi rumah Siar. Saat menyerahkan shabu, petugas yang menyamar sebagai pembeli langsung menangkapnya.

Penggeledahan kemudian dilakukan di rumah Siar. Dari dalam rumah Siar, petugas menemukan kembali barang bukti shabu beserta timbangannya. Tersangka kemudian digelandang ke Mapolsek Teluknaga untuk proses lebih lanjut.

“Siar terancam dikenakan Undang-undang RI NO. 35 th 2009 Tentang Narkotika , Pasal 114 sub 112 dengan ancaman pidana penjara paling lama 20 tahun,” ujar Kapolsek. (ges)