TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Tigaraksa

TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Tigaraksa, Berita746

TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Tigaraksa, 746, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Tigaraksa

Ketua TP PKK Kab.Tangerang Tri Hesti Yulianti Zaki bersama Ketua TP PKK Kec.Tigaraksa Herni Suprapti Yoyon dan Muspika setempat -foto : Cuni Trustkota.com
Ketua TP PKK Kab.Tangerang Tri Hesti Yulianti Zaki bersama Ketua TP PKK Kec.Tigaraksa Herni Suprapti Yoyon dan Muspika setempat -foto : Cuni Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Tri Hesti Yulianti Zaki melakukan Bina Wilayah (Binwil) di Kecamatan Tigaraksa, Rabu (30/9/2015).

Kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten dan rombongan di sambut ratusan ibu-ibu PKK se Kecamatan Tigaraksa. Hadir pula Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana, Kapolsek Tigaraksa Kompol Bachtiar Siregar, Plh Danramil 11 Tigaraksa Kapten Inf Jauhari dan Kades/Lurah se Tigaraksa.

Ketua TP PKK Kecamatan Tigaraksa Herni Suprapti Yoyon mengatakan, TP PKK Kecamatan Tigaraksa membawahi pembinaan di 14 desa/kelurahan. “Terima kasih kami atas kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, kedatangan ibu tentu akan menambah semangat kami,” ujar Herni Suprapti.

Menurut Herni, dari berbagai kegiatan dan perlombaan selama 2015 ini, berbagai penghargaan berhasil diraih kader-kader TP PKK Kecamatan Tigaraksa. Baik dari tingkat Kabupaten Tangerang maupun Tingkat Provinsi Banten. “Semua itu tidak lepas dari pembinaan TP PKK Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Tri Hesti Yulianti Zaki apresiasi atas beragam kegiatan dan prestasi yang diperoleh TP PKK Kecamatan Tigaraksa. “Ibu-ibunya terlihat kompak dan bersemangat, prestasinya juga banyak,” ujar Yuli Zaki.

Lebih lanjut, Istri Bupati Tangerang ini mengatakan, kunjungan pihaknya untuk melakukan evaluasi dan pembinaan diantaranya terkait sistem administrasi.

Sekretaris TP PKK Kecamatan Tigaraksa Iis Yulia Ningsih menambahkan, selama 2015 isedikitnya sekitar lima prestasi yang sudah diraih. Diantaranya Juara I Lomba Kader Posyandu Tingkat Provinsi Banten, Juara I Lomba Nyanyi Solo di Hari Anak Nasional dan Juara I pada lomba Menu Gizi Berimbang Tingkat Kabupaten Tangerang. (dra/joe)