Tolak PJS dari PNS, Kecamatan Cibadak Diserbu Ratusan Warga

Tolak PJS dari PNS, Kecamatan Cibadak Diserbu Ratusan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak PJS dari PNS, Kecamatan Cibadak Diserbu Ratusan Warga, Berita101

Tolak PJS dari PNS, Kecamatan Cibadak Diserbu Ratusan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak PJS dari PNS, Kecamatan Cibadak Diserbu Ratusan Warga, 101, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak PJS dari PNS, Kecamatan Cibadak Diserbu Ratusan Warga

Ratusan massa mendatangi Kantor Kecamatan Cibadak dan melakukan unjuk rasa terkait penolakan PJS Kades.
Ratusan massa mendatangi Kantor Kecamatan Cibadak dan melakukan unjuk rasa terkait penolakan PJS Kades.

LEBAK,TRUSTKOTA- Ratusan masa dari dua Desa di Kecamatan Cibadak , yakni desa Cisangu dan Pasir Erih (Panancang) melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor kecamatan Cibadak, Senin (15/9/2014).

Mereka menutut Pjs Kades di Kecamatan Cibadak jangan dari PNS. Alasannya, karena masyarakat tidak banyak mengenal dan bisa mengganggu kinerja PNS itu sendiri.

“Pokoknya  kami tidak Pjs Kades itu di jabat PNS  dari Kecamatan. Pjs Kades harus pilihan masyarakat,” Ujar Endem Wahyudin mantan anggota dewan Lebak dalam orasinya ,

Menanggapi hal ini, Camat Cibadak Rahmat mengatakan, pihaknya tidak melawan UU, karena penujukan Pjs Kades dari PNS itu sudah sesuai dengan perarturan perundang-undangan yang berlaku, yakni UU No 6 tahu 2014 tentang dan Peraturan pemerintah no 43 /2014 tentang  pelaksnaan UU desa.

“Kami ini hanya menjalankan peraturan perundang-undangan tentang desa yang berlaku,” katanya.

Ditempat terpisah, sejunlah aktiviis mahasiswa Kumala melakukan aksi unjuk ras di depan kantor Pemda Lebak. Aksi yang dilakukan aktivis mahasiswa kumala ini kaitannya dengan pelantikan kepengurusan DPD KNPI yang dilaksanakan diaula Multatuli, Pemkab Lebak, Senin (15/9/2014)

“Kami mendesak DPD KNPI Lebak harus menjadi wadap pemuda yang independen. Selain itu KNPI juga harus memberikan kontribusikan kepada pemuda serta transfaran dalam pengelolaan anggaran organisasi ,” Ujar Korlap Aksi Lomri dalam orasinya. (RIZ)