Tolak Kendali Polresta Tangerang ke Polda Banten, KNPI Surati Kapolri

Tolak Kendali Polresta Tangerang ke Polda Banten, KNPI Surati Kapolri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kendali Polresta Tangerang ke Polda Banten, KNPI Surati Kapolri, Berita902

Tolak Kendali Polresta Tangerang ke Polda Banten, KNPI Surati Kapolri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kendali Polresta Tangerang ke Polda Banten, KNPI Surati Kapolri, 902, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kendali Polresta Tangerang ke Polda Banten, KNPI Surati Kapolri

Adang Akbarudin, Sekretaris DPD KNPI Kab.Tangerang
Adang Akbarudin, Sekretaris DPD KNPI Kab.Tangerang

TRUSTKOTA TANGERANG–Wacana Polres Kota (Polresta) Tangerang dibawah kendali Polda Banten terus menuai penolakan. Kali ini penolakan datang dari DPD KNPI Kabupaten Tangerang dengan menyebar sepanduk penolakan, menyurati Kapolri dan Gubernur Banten.

“Kami menolak Polresta Tangerang gabung ke Polda Banten dan tetap mendukung kendalinya dibawah Polda Metro Jaya,” ujar Adang Akbarudin, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang kepada Trustkota.com, Selasa (29/9/2015).

Menurut pria yang akrab dipanggil Abek ini, Penolakan Polda Banten membawahi Polresta Tangerang ditolak bukan tanpa alasan. “Jarak tempuh yang jauh dan sistem keamanan Polda Banten belum teruji,” tandas Abek.

Lanjut Abek, pernyataan sikap penolakan selain dengan menyebarkan spanduk di ruas jalan protokol, DPD KNPI Kabupaten Tangerang juga menyurati Kapolri Jendral Badrodin Haiti dan Gubernur Banten Rano Karno.

“Jika tetap tidak diindahkan. Kami akan galang kekuatan pemuda se Kabupaten Tangerang untuk turun ke jalan menolak kendali Polresta Tangerang dari Polda Banten,” pungkasnya. (joe)