Tolak Kendali Polda Banten, KNPI Datangi Mapolresta Tangerang

Tolak Kendali Polda Banten, KNPI Datangi Mapolresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kendali Polda Banten, KNPI Datangi Mapolresta Tangerang, Berita936

Tolak Kendali Polda Banten, KNPI Datangi Mapolresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kendali Polda Banten, KNPI Datangi Mapolresta Tangerang, 936, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kendali Polda Banten, KNPI Datangi Mapolresta Tangerang

Sejumlah pengurus KNPI saat melakukan pertemuan di Mapolresta Tangerang -Foto Cuni Trustkota.com
Sejumlah pengurus KNPI saat melakukan pertemuan di Mapolresta Tangerang -Foto Cuni Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Puluhan pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang mendatangi Mapolresta Tangerang, Selasa (6/10/2015).

Pantauan Trustkota.com, di Mapolresta Tangerang kedatangan aktivis KNPI diterima Wakapolres Kota Tangerang AKBP Mukti Juharsa. Secara bergantian pengurus KNPI menyampaikan sikap dukungan kendali Polda Metro Jaya ke Polres Kota Tangerang. Serta menolak pengambilalihan kendali Polda Banten.

Wakapolres Kota Tangerang AKBP Mukti Juharsa mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan aktivis KNPI akan ditampung dan ditindaklanjuti.

“Tentu Kapolres akan menyampaikan ke pimpinan di Polda Metro Jaya lalu ke Mabes Polri terkait aspirasi KNPI,” ujar AKBP Mukti Juharsa kepada Trustkota.com.

Menurut Wakapolres, pembahasan wacana pengambilalihan Polresta Tangerang ke Polda Banten masih dalam pembahasan di Mabes Polri. “Belum ada hasil finalnya,” tuntasnya.

Sementara, Sekretaris KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, hasil pertemuan dengan Polresta Tangerang memberikan, pengetahuan baru bagi KNPI dalam menolak kendali Polda Banten secara logis. Selain alasan objek vital, jarak tempuh dan belum terujinya Polda Banten.

Lanjut pria yang biasa disapa Abek ini, Penolakan terhadap Polda Banten akan terus disuarakan sampai ke Ibu Kota Negara. “Kami akan menemui DPR RI dari Komisi III dan Mabes Polri dengan sikap tegas menolak kendali Polresta Tangerang dibawah komando Polda Banten,” tegasnya. (nis/joe)