Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Buruh Tangerang Demo ke DPR

Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Buruh Tangerang Demo ke DPR, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Buruh Tangerang Demo ke DPR, Berita198

Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Buruh Tangerang Demo ke DPR, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Buruh Tangerang Demo ke DPR, 198, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Buruh Tangerang Demo ke DPR

Ratusan masa buruh Tangerang, saat di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.
Ratusan masa buruh Tangerang, saat di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Menjelang pengesahan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium, ratusan massa buruh Tangerang, siap membatalkan sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Senin (17/06/2013).

Meski diguyur hujan, ratusan massa tersebut, nampak mempersiapkan aksi, dijalan Daan mogot, kecamatan Batuceper, kota Tangerang, untuk menuju gedung DPR RI.

“Harga Premium yang sebelumnya 4500 dan akan dinaikan menjadi 6500 rupiah per liternya, dengan kenaikan harga BBM tersebut bisa dipastikan seluruh harga kebutuhan pokok akan naik, dan kenaikan upah buruh Tangerang tidak dirasakan sama sekali oleh para buruh,” kata Koordinator Aksi, Sunaryo.

Menurutnya, apabila pemerintah tetap mengesahkan kenaikan harga BBM, pihaknya mengancam akan mengerahkan masa lebih banyak lagi untuk berunjuk rasa kembali,” pungkasnya.

Pantauan trustkota.com, akibat aksi itu, sepanjang ruas Jalan Daan Mogot mengalami kemacetan. Hingga berita ini di lansir massa tersebut masih nampak berkumpul sambil berorasi menolak kenaikan harga BBM. (ges)