Tolak Hasil Pilkades, Ratusan Warga Desa Bojong Demo Kantor Kecamatan Cikupa

Tolak Hasil Pilkades, Ratusan Warga Desa Bojong Demo Kantor Kecamatan Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Hasil Pilkades, Ratusan Warga Desa Bojong Demo Kantor Kecamatan Cikupa, Berita347

Tolak Hasil Pilkades, Ratusan Warga Desa Bojong Demo Kantor Kecamatan Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Hasil Pilkades, Ratusan Warga Desa Bojong Demo Kantor Kecamatan Cikupa, 347, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tolak Hasil Pilkades, Ratusan Warga Desa Bojong Demo Kantor Kecamatan Cikupa

Tolak hasil Pilkades, ratusan warga Desa Bojong Demo kantor Kecamatan Cikupa
Tolak hasil Pilkades, ratusan warga Desa Bojong Demo kantor Kecamatan Cikupa

CIKUPA TRUSTKOTA – Ratusan warga Desa Bojong melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/6/2015). Aksi demo ini dilakukan warga lantaran mereka tidak puas dengan hasil Pilkades yang digelar pada 14 Juni 2015 lalu.

Ratusan warga itu datang ke Kantor Kecamatan Cikupa dengan membawa spanduk bertuliskan kecaman. Massa pendukung empat calon Kades yang kalah dalam pemilihan ini menuding Pilkades di Desa Bojong diwarnai kecurangan.

“Kami minta Pilkades di Desa Bojong agar diulang. Selain itu, coret nama calon nomor urut lima karena telah melakukan kecurangan,” kata Ahmad Suhaeri calon Kades Bojong nomor urut satu.

Ia mensinyalir ada beberapa kejanggalan dalam pelaksanaan Pilkades Desa Bojong yang digelar beberapa waktu lalu itu. Salah satunya, ditemukan pemilih dari luar Desa Bojong.

“Bukti-bukti kecurangan yang kami temukan di lapangan sudah kita serahkan ke PTUN,” tandasnya.

Sementara, Kepala BPMPPD Kabupaten Tangerang, Banteng Indarto saat dimintai tanggapan terkait aksi unjuk rasa tersebut enggan banyak berkomentar.

“Sah-sah saja melakukan aksi unjuk rasa. Kalau merasa tidak puas dengan hasil Pilkades silahkan melakukan gugatan melalui mekanisme yang berlaku,” katanya.(Cun)