Tokoh Pantura Tanggapi Kicauan Imaduddin Menyesatkan

Tokoh Pantura Tanggapi Kicauan Imaduddin Menyesatkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tokoh Pantura Tanggapi Kicauan Imaduddin Menyesatkan, Berita236

Tokoh Pantura Tanggapi Kicauan Imaduddin Menyesatkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tokoh Pantura Tanggapi Kicauan Imaduddin Menyesatkan, 236, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tokoh Pantura Tanggapi Kicauan Imaduddin Menyesatkan

Ketua forum lintas tokoh Pantura, Kabupaten Tangerang, Ahmad Yani
Ketua forum lintas tokoh Pantura, Kabupaten Tangerang, Ahmad Yani

PANTURA TRUSTKOTA – Kicauan Imaduddin salah satu figur yang akan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang 2018 di media sosial, mengenai pembangunan pesisir Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Tangerang, mendapatkan  tanggapan keras dan pedas dari para tokoh masyarakat, pemuda dan ulama yang tergabung dalam Forum Lintas Tokoh Pantura.

Ketua Forum Lintas Tokoh Pantura, H.  Ahmad Yani,  dengan tegas mengatakan kicauan Imadnuddin itu, menyesatkan dan merupakan pembodohan bagi masyarakat awam.

“Itu menyesatkan dan dapat memecah belah.Apalagi bagi orang awam karena Kang Imadd ngomongnya sebagai ustad dan kiyai,” kata Ahmad Yani dengan penuh kecewa pasalnya kang Imaad seorang kiyai atau ustad yang mengerti hukum agama.

Lanjut Ahmad Yani,  dia seorang ustad dan kiyai seharusnya ucapanya tidak seperti itu dan jika dalam agama harus pakai dalil dan mengerti serta tau dalilnya.

“Kang Imadd kalau seperti itu menyesatkan orang awam dan menjatuhkan orang lain karena mengarah pada fitnah, ” tegas Ahmad Yani.

Ahmad Yani kembali menegaskan, sebagai orang pantura dan juga tokoh di pantura dan ketua tokoh lintas pantura dirinya menjawab omongan kang imad itu tak berdasar dan tidak dilandasi pengetahuan yang mempuni.

“Kalau ngomong harus tahu dalilnya dalam agama juga.  Dalam persoalan pembangunan ini dia pengetahuannya harus mempuni biar gak keliatan ngawur.  Dia menilai persoalan ini harus dengan objektif dan subyektif seharusnya, ” tegas Ahmad Yani lagi.

Untuk diketahui, tanggapan keras tokoh Pantura ini muncul karena adanya pengiringan dan ajakan kang Iman melalui blogspotnya dan facebooknya, untuk melakukan penolakan pembangunan pesisir pantai yang disebutnya reklamasi merugikan minoritas khususnya masyarakat Pantura.

Orang yang mengaku akan maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 ini juga menuding gerakan penolakan yang dilakukanya membuat beberpa pihak seperti maklar tanah dan perizinan kebakaran jengot karena telah menikmati hasil pembangunan proyek pembangunan pesisir pantai itu. (red/dik)