Tokoh Muhammadiyah Tangerang Sebut Tasripin Juga Layak Diusung PAN

Tokoh Muhammadiyah Tangerang Sebut Tasripin Juga Layak Diusung PAN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tokoh Muhammadiyah Tangerang Sebut Tasripin Juga Layak Diusung PAN, Berita259

images (14)

TRUSTKOTA TANGERANG- Tokoh Muhammadiyah Kabupaten Tangerang H. Bunyamin mengatakan, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tasripin juga layak diusung PAN.

“Selain nama-nama yang disebutkan PAN untuk Pilkada Kabupaten Tangerang. Saya pikir Tasripin juga layak masuk bursa,” ujar Bunyamin, Wakil Ketua Muhammadiyah Kabupaten Tangerang, kepada trustkota.com, Senin (12/6/2017).

Menurut Bunyamin, Tasripin merupakan tokoh muda yang lahir dari BM PAN dan namanya cukup populis di kalangan akar rumput.

“Tapi, apapun keputusannya, yah harus dijalankan. Saya hanya usul saja. Lagian kalau bicara politik saya pusing. Pokoknya Jangan dipelintir yah komentar saya,” tukasnya.

Perlu diketahui, Tasripin mendapat suara cukup signifikan saat mencalonkan diri pada Pileg 2014 yang lalu. Ia berhasil mengalahkan nama-nama beken dan anggota DPRD incumbent lintas Parpol saat itu.

Sebelumnya diberitakan ada empat nama kader internal PAN yang bakal diusung menjadi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang. Ke empatnya yakni Ali Taher Parasong (DPR RI), Tb Luay Sophani (DPRD Banten), Maryani AK (Sekretaris DPW PAN Banten) dan Sri Panggung Lestari, anggota DPRD Kabupaten Tngerang. (joe)