Tokoh Agama di Panongan Diajak Gunakan Hak Pilih

Tokoh Agama di Panongan Diajak Gunakan Hak Pilih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tokoh Agama di Panongan Diajak Gunakan Hak Pilih, Berita361

Tokoh Agama di Panongan Diajak Gunakan Hak Pilih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tokoh Agama di Panongan Diajak Gunakan Hak Pilih, 361, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tokoh Agama di Panongan Diajak Gunakan Hak Pilih

Tokoh agama bersama Sekcam Panongan Dadang Sudrajat (kedua dari kiri/foto atas)/Trustkota
Tokoh agama bersama Sekcam Panongan Dadang Sudrajat (kedua dari kiri/foto atas)/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekretaris Kecamatan Panongan Dadang Sudrajat mengajak tokoh agama di kecamatan setempat untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan pada acara pengajian bulanan Majelis Talim Al-Hidayah Panongan.

Acara rutin tersebut kali ini digelar di kediaman Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Panongan H. Kurtubi, Minggu (10/6/2018).

“Kedatangan saya mewakili Ibu Camat (Prima Saras Puspa), salam hangat dari Ibu Camat dan beliau sangat apresiasi dan bangga kepada alim ulama Panongan yang selalu menjaga kerukunan umat,” ujar Dadang Sudrajat.

Masih dalam sambutannya, Dadang mengajak tokoh agama untuk mengajak masyarakat dengan mengunakan hak pilih pada Pilkada 2018 mendatang.

“Mari sukseskan pilkada Kabupaten Tangerang dengan memberikan hak suara pada 27 Juni 2018 mendatang,” tukasnya.

Tampak hadir para tokoh agama setempat seperti Kyiai Aspuri, Kyiai Muslim,  Ustadz Arsim dan para pengurus MUI dan Ganas Annar tingkat Kecamatan Panongan. (joe)