Toko Ponsel di Pamulang Ludes Dirampok Penjahat Bersenpi

Toko Ponsel di Pamulang Ludes Dirampok Penjahat Bersenpi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Toko Ponsel di Pamulang Ludes Dirampok Penjahat Bersenpi, Berita502

Toko Ponsel di Pamulang Ludes Dirampok Penjahat Bersenpi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Toko Ponsel di Pamulang Ludes Dirampok Penjahat Bersenpi, 502, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Toko Ponsel di Pamulang Ludes Dirampok Penjahat Bersenpi

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

PAMULANG TRUSTKOTA-Disaat bencana banjir melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya, kawanan perampok bersenjata api beraksi di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (10/02/2015). Toko Ponsel yang berlokasi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di depan Pamulang Square, Kota Tangsel, jadi sasaranya.

Peristiwa perampokan yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, itu berlangsung cepat. Kawanan penjahat masuk dengan berpura-pura sebagai pembeli. Dengan cepat sang penjaga toko dilimpuhkan dengan todongan senjata api.

Setelah berhasil melumpuhkan sang pelayan toko, kawanan penjahat ini  langsung masuk dan mengasak barang berharga serta uang tunai di dalam toko. Setelah berhasil menguras isi toko, pelaku kemudian melarikan diri.

Kapolsek Pamulang, Kompol Dodi Ferdinan Sanjaya,  membenarkan adanya peristiwa perampokan di toko milim Buce tersebut. Menurutnya, kasus perampokan tersebut tengah didalami oleh pihaknya.

“Kami sudah mendapatkan laporannya dari korban dan tengah kita selidiki kasusnya. Berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian anggota sudah disebar untuk melakukan pemburuan,” katanya. (Dik)