Tok! Pendaftaran Bacaleg PDIP Dibuka

Tok! Pendaftaran Bacaleg PDIP Dibuka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tok! Pendaftaran Bacaleg PDIP Dibuka, Berita121

Tok! Pendaftaran Bacaleg PDIP Dibuka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tok! Pendaftaran Bacaleg PDIP Dibuka, 121, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tok! Pendaftaran Bacaleg PDIP Dibuka

Pendaftaran Bacaleg PDIP untuk Pileg 2019 dibuka/Trustkota
Pendaftaran Bacaleg PDIP untuk Pileg 2019 dibuka/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang telah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Sekretariat PDIP di Jalan Pemda Tigaraksa, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Senin (16/4/2018).

” Terhitung pukul 13.00 WIB hari ini, pendaftaran Bacaleg PDIP untuk Pileg 2019 dibuka. Silahkan kepada kader dan tokoh masyarakat dan pemuda yang hendak mengambil formulir Caleg,” ujar Akmaluddin Nugraha, Sekretaris PDIP Kabupaten Tangerang.

Terang Akmal, pengambilan formulir Celeg gratis dan tidak dipungut biaya apapun. “Gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Ini membuktikan komitment PDIP untuk menolak politik mahar dan Pungli,” tukas Akmal.

Sementara, Ketua Penjaringan Surdin menambahkan, pengambilan formulir dibuka selama tujuh hari ke depan. “Target hari ini 50 formulir untuk kader internal,” ucapnya.

Pantauan trustkota.com, pada pukul 13.25 WIB yakni belum setengah jam dibuka pendaftaran. Sudah 23 formulir terambil. (joe)