TNI Dukung Penuh Percepatan Pembangunan Di Lebak

TNI Dukung Penuh Percepatan Pembangunan Di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TNI Dukung Penuh Percepatan Pembangunan Di Lebak, Berita542

TNI Dukung Penuh Percepatan Pembangunan Di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TNI Dukung Penuh Percepatan Pembangunan Di Lebak, 542, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TNI Dukung Penuh Percepatan Pembangunan Di Lebak

Dandim Lebak ketika memberikan santunan kepada anak yatim yang ditemani Danrem 064/MY dan Wakil Bupati Lebak, Kamis (02/07/2015).
Dandim Lebak ketika memberikan santunan kepada anak yatim yang ditemani Danrem 064/MY dan Wakil Bupati Lebak, Kamis (02/07/2015).

LEBAK,TRUSTKOTA- TNI siap mendukung penuh percepatan pembangunan Di Lebak, Pasalnya, Percepatan pembangunan merupakan keinginan utama TNI agar masyarakat Di Lebak sejahtera.Hal itu dikatakan Komandan Korem (Danrem) 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna pada acara Taraweh keliling (Tarling) yang berlangsung di halaman Kodim 0603 Lebak, Kamis (02/07/2015).

“Tujuan utamanya agar di Lebak ini masyarakatnya Kondusif dan juga aman,”katanya.

Dandim 0603 Lebak Letkol inf Donald Erickson Silitonga mengatakan, pada intinya tugas TNI adalah membantu percepatan pembangunan Di Lebak.

“Meski dibulan Ramadhan TNI akan terus beraktifitas, terlebih ditahun kemarin Kabupaten Lebak meraih Muri KB kesehatan,”papar Donald.

Untuk tahun ini,kata Donald, diharapkan mampu menembus angka 15 ribu eksemplar kb agar kembali mendapatkan pin emas dalam bidang kesehatan.

“Mengingat Di Kabupaten Lebak ini ada 345 desa, dengan setiap desanya 40 eksemplar saya meyakinkan mampu menembus angka 15.000 tersebut,”pungkasnya.

Selain itu, ditambahkan Donald, minggu ini akan dilaksanakan pembangunan seribu jamban yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia.

“Kami harap pemerintah mendukung dan ikut serta dalam menjalankan pembangunan seribu jamban ini,”pungkasnya.

Sementara, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengatakan, pemerintah kabupaten Lebak telah menjalin kerjasama yang baik dengan TNI.

“Mudah mudahan ditahun ini muri KB yang telah kita raih, bisa dipertahankan dan diraih kembali,”harap Ade.

Acara yang melibatkan seluruh SKPD juga Ketua DPRD Lebak ini mengusung tema dengan hikmah ramadhan nuzulul quran dan idhul fitri tahun 1436 H/2015 memantapkan ketaqwaan prajurit TNI kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam menyukseskan pelaksanaan tugas pokok TNI sekaligus memberikan santunan kepada 15 anak yatim. (Riz)