TNI Berperan Besar dalam Kesejahteraan Masyarakat

TNI Berperan Besar dalam Kesejahteraan Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TNI Berperan Besar dalam Kesejahteraan Masyarakat, Berita214

TNI Berperan Besar dalam Kesejahteraan Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TNI Berperan Besar dalam Kesejahteraan Masyarakat, 214, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TNI Berperan Besar dalam Kesejahteraan Masyarakat

atut

TRUSTKOTACOM – Peran Tentara Negara Indonesia (TNI) bagi pemerintahaan sangat besar. Selama ini, TNI telah memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan, terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, Kususnya di wilayah Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Banten, Hj. Ratu Atut Chosiyah dalam acara lepas sambut Danrem 052/Wijayakarma, dari Kolonel Inf Sarum ke Kolonel Kavaleri Wawan Ruswandi, Jumat (24/05/2013) malam, di Padang Golf Modern Land, Kota Tangerang.

“Peran TNI bagi pemerintah sangat besar. Kami berharap, agar TNI dan Pemprov Banten serta Pemerintah Kota dan Kabupaten yang ada di wilayah Banten bisa terus bersinergi untuk menciptakan Banten yang lebih kondusif,” papar Gubernur.

Lebih lanjut, Atut menjelaskan, wilayah Banten memiliki posisi yang strategis sebagai penyangga Ibukota. Kata Atut, di daerah tangerang sendiri, ada beberapa aset penting yang harus dijaga keamananya, diantaranya Bandara Soekarno Hata dan Penerbangan udara di Pondok Cabe.

“Dibawah kepemimpinan yang baru, semoga Danrem 052/WKR bisa mejaga kondusifitas wilayahnya dan bisa lebih bersinergi lagi dengan pemerintah untuk kemajuan masyarakat,” harapnya.

Kolonel Kavaleri Wawan Ruswandi menegaskan kesiapannya mengemban tugas baru sebagai Danrem 052/WKR. Ia juga mengharapkan dukungan serta bantuan dari semua pihak agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, Kolonel Inf Sarum Danrem 052/WKR, yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah serta aparat penegak hukum, baik dari kepolisian maupun kejaksaan yang selama menjabat Danrem 052/WKR, telah bekerja sama dengan baik.(cun)