TMP Kota Tangerang Akan Kawal Miing di Pemilukada

TMP Kota Tangerang Akan Kawal Miing di Pemilukada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TMP Kota Tangerang Akan Kawal Miing di Pemilukada, Berita367

TMP Kota Tangerang Akan Kawal Miing di Pemilukada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TMP Kota Tangerang Akan Kawal Miing di Pemilukada, 367, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TMP Kota Tangerang Akan Kawal Miing di Pemilukada

Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP), Marinus Gea.
Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP), Marinus Gea.

TRUSTKOTACOM – Ribuan kader Taruna Merah Putih (TMP) yang merupakan sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), mengaku siap mendukung dan mengawal pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, Dedi Gumelar alias Miing serta pendampingnya, Suratno Abu Bakar.

“Kami sebagai kader, sudah sepantasnya mendukung dan mengawal keputusan DPP yang telah mengusung Dedi Gumelar dan Suratno Abu Bakar sebagai kandidat calon walikota dan wakil walikota di Pemilukada Kota Tangerang, Agustus mendatang. Begitu juga dengan TMP, yang merupakan sayap partai PDI-Perjuangan, juga wajib mendukung penuh,” kata Ketua DPC TMP Kota Tangerang, Marinus Gea di Kantor Sekretariat TMP, Jum’at (07/06/2013).

Marinus Gea, yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI mengatakan, sangat yakin mampu memberikan yang terbaik untuk partainya, karena sampai saat ini TMP Kota Tangerang tetap solid.

“Sampai saat ini, TMP tetap solid bahkan semakin solid. Hal itu terlihat dari semangat kawan-kawan di setiap PAC yang ikut mendampingi Miing dan Suratno saat pendaftaran ke KPU,” terangnya. (ges)