TMP Kembangkan Sayapnya, Ranting Se-Kota Tangerang Segera Dilantik

TMP Kembangkan Sayapnya, Ranting Se-Kota Tangerang Segera Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TMP Kembangkan Sayapnya, Ranting Se-Kota Tangerang Segera Dilantik, Berita416

TMP Kembangkan Sayapnya, Ranting Se-Kota Tangerang Segera Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TMP Kembangkan Sayapnya, Ranting Se-Kota Tangerang Segera Dilantik, 416, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, TMP Kembangkan Sayapnya, Ranting Se-Kota Tangerang Segera Dilantik

Ketua DPC TMP Kota Tangerang, Marinus Gea SE
Ketua DPC TMP Kota Tangerang, Marinus Gea SE

TRUSTKOTACOM – Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang, organisasi  yang merupakan sayap partai,  PDI-Perjuangan semakin berkibar di Kota Tangerang. Kegiatan-kegiatan sosial, budaya, politik, yang digerakan TMP melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) TMP, membuat simpatik masyarakat Kota Tangerang.

“Bersama kader-kader muda di ranting yang segera dilantik itu kita dapat turut serta dalam pembangunan Kota Tangerang dan mengembangkan pendidikan politik yang berlandaskan empat pilar kebangsaan,” tegas Ketua DPC TMP Kota Tangerang Marinus Gea.

Menurut Marinus, untuk memaksimalkan mesin organisasi TMP di Kota Tangerang, dalam waktu dekat ini dirinya akan mengukuhkan pengurus TMP tingkat kelurahan Se-Kota Tangerang.

“Pengurus-pengurus di tingkat ranting sudah kita bentuk.  Secepatnya akan kita kukuhkan atau lantik para pengurus di tingkat kelurahan ini. Untuk pengukuhannya sedang kita persiapkan,,” kata Marinus yang juga Bendahara Umum Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI) Indonesia.

Lelaki yang juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI-Perjuangan Kota Tangerang ini menambahkan, di setiap ranting ada sebanyak sembilan pengurus TMP.  Sembilan pengurus itu akan bekerja sesuai dengan visi dan misi organisasi TMP.

“Sembilan pengurusnya ditingkat kelurahan ini akan mengembangkan sayap TMP dan merekrut kader-kader baru untuk bergabung dengan TMP,” tambah Marinus. (Ky)