Jalin Kemitraan, Polresta Tangerang Bukber Bareng Wartawan

Jalin Kemitraan, Polresta Tangerang Bukber Bareng Wartawan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalin Kemitraan, Polresta Tangerang Bukber Bareng Wartawan, Berita168

Jalin Kemitraan, Polresta Tangerang Bukber Bareng Wartawan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalin Kemitraan, Polresta Tangerang Bukber Bareng Wartawan, 168, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalin Kemitraan, Polresta Tangerang Bukber Bareng Wartawan

Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri memberikan sambutan dalam acara bukber bareng wartawan
Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri memberikan sambutan dalam acara bukber bareng wartawan

TRUSTKOTA TANGERANG – Guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan, jajaran Polresta Tangerang menggelar Buka puasa Bersama (Bukber) dengan awak media Lokal maupun Nasional, Rabu (20/6/2017).

Acara yang digelar di salah satu rumah makan di Kawasan Mardigrass, Citra Raya, Kabupaten Tangerang itu dihadiri puluhan wartawan dari media cetak, media online dan Televisi.

Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri mengharapakan melalui kegiatan Bukber dapat mempererat mempererat tali silaturahmi antara Polresta Tangerang dengan para jurnalis yang sudah terjalin baik selama ini.

Dalam Bukber itu Asep juga sekaligus berpamitan karena dalam waktu dekat ini dirinya akan berpindah tugas.

“Dua minggu lagi saya akan pindah bertugas. Untuk itu saya minta maaf kepada para rekan-rekan semuanya apabila saya ada salah,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri.

Asep berpesan agar tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan para jurnalis yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

“Saya berharap, rekan-rekan juga tetap solid dan dapat bersinerji dengan pejabat baru yang menggantikan saya. Intinya agar lebih baik lagi,” pesan Asep. (Vin/red)