Timses Nomor Urut 2 Kedapatan Bagikan Uang

Timses Nomor Urut 2 Kedapatan Bagikan Uang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Timses Nomor Urut 2 Kedapatan Bagikan Uang, Berita968

Timses Nomor Urut 2 Kedapatan Bagikan Uang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Timses Nomor Urut 2 Kedapatan Bagikan Uang, 968, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Timses Nomor Urut 2 Kedapatan Bagikan Uang

Susanto menyerahkan bukti money politik yang ditemukanya (Foto : Cuni)
Susanto menyerahkan bukti money politik yang ditemukanya (Foto : Cuni)

TRUSTKOTACOM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang menemukan adanya money politik yang dilakukan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2. Temuan tersebut kini ditangani Panwascam Kecamatan Sindang Jaya.

“ Kami datang kesini untuk melaporkan terkait adanya kegiataan money politik,” kata Suswanto, Ketua PAC PDI PDI-Perjuangan, Sindang Jaya, didampingi Suparmi, pengurus DPD PDI-Perjuangan, Provinsi Banten.

Menurutnya,  money politik yang dilakukan pasangan nomor urut 2 ditemukan pihanya di RT 02/10 Kampung Sarongge, Desa Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Money politik tersebut dilakukan oleh tim sukses pasangan no urut 2. “Kami meminta kepada Panwaslu untuk mengusut tuntas kasus ini,” tambah Suswanto.

Suswanto menambahkan, tim sukses pasangan nomor urut 2 membagi-bagikan uang ke warga. Salah satu warga yang menerima uang yakni Parmo. Ia sendiri mendapatkan laporan adanya kegiatan money politik itu sekitar pukul 03.00 dini hari.

“Kami mendapatkan laporan dari warga RT 02/10 Kampung Sarongge, bahwa ada kegiatan salah satu tim sukses pasangan Calon yang membagi-bagikan uang. Setelah mendapat informasi, lanjut Susanto, kami langsung menuju ke lokasi. Barang bukti yang kita dapatkan telah kita serahkan ke panwas,” ungkap Suswanto. (cun)