Timsel Lelang Jabatan Lebak Serahkan Hasil Seleski Pada KASN

Timsel Lelang Jabatan Lebak Serahkan Hasil Seleski Pada KASN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Timsel Lelang Jabatan Lebak Serahkan Hasil Seleski Pada KASN, Berita976

Timsel Lelang Jabatan Lebak Serahkan Hasil Seleski Pada KASN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Timsel Lelang Jabatan Lebak Serahkan Hasil Seleski Pada KASN, 976, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Timsel Lelang Jabatan Lebak Serahkan Hasil Seleski Pada KASN

Ilustrasi
Ilustrasi

LEBAK, TRUSTKOTA – Timsel lelang jabatan di lingkungan Pemkab Lebak mendatangi  Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN) Jakarta.

Kedatangan  Timsel yang diwakili ketua Timsel Budi Santoso dan Sekertaris Timsel Ediwahyudi dengan kesekertaritan seleksi lelang jabatan tersebut ke KASN, tidak lain dalam rangka melaporkan hasil seleksi yang dilakukan oleh timsel. ” Karena ini aturan, kami harus melaporkan proses dan  hasilnya ke KASN, Kemarin kami yang menginterviwe sekarang kami yang di wawancara, ” Ujar ketua timsel Budi Santoso melalui BBM nya.

Senin (26/1/2015) ini kata Budi , pihaknya sedang ada di Jakarta bersama -sama dengan sekertaris timsel dan pihak sekertariaat.

” Kalau dari KASN sudah ada hasilnya, kami akan langsung umumkan dan laporkan ke Baperjakat dan Bupati. Dengan demikian tugas timsel sudah selesai. Untuk siapa yang menempati jabatan sesuai yang di lelangkan, tentunya itu kewenangan Bupati. Yang terpenting orangnya sesuai dengan yang timsel usulkan tiga besar, ” imbuhnya.

Seperti diketahui, Pemkab Lebak membuka lelang jabatan untuk tiga posisi jabatan. Yakni, untuk jabatan Asda 1, Kepala DPPKD, dan Kepala Dinsosnaker.

Dari ketiga jabatan yang di lelangkan tersebut. Yang paling banyak pelamarnya yaitu untuk Jabatan Kepala Dinsosnaker sebanyak 11 orang, Asda 1 sebanyak 5 orang dan kepala DPPKD sebanyak 3 pelamar. Berdasarkan hasil seleksi administrasi dari keseluruhan pelamar yang berjumlah 19 orang, satu orang diantaranya dinyatakan tidak lulus.

Timsel menyelenggarakan test tertulis, Rabu (21/1) yang bertempat diruang PKK Pemkab Lebak, selanjutnya, Kamis (22/1) dan Jum’at (23/1) timsel juga melaksanakan test wawancara dan pembuatan makalah atau karya tulis untuk semua peserta.(Riz)