Tim Vipers Tangkap Pelaku Penculikan Bayi di Mall ITC

Tim Vipers Tangkap Pelaku Penculikan Bayi di Mall ITC, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim Vipers Tangkap Pelaku Penculikan Bayi di Mall ITC, Berita971

Tim Vipers Tangkap Pelaku Penculikan Bayi di Mall ITC, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim Vipers Tangkap Pelaku Penculikan Bayi di Mall ITC, 971, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim Vipers Tangkap Pelaku Penculikan Bayi di Mall ITC

IMG-20170616-WA0007

TRUSTKOTA TANGERANG – Tim Vipers Polsek Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap pelaku penculikan bayi. Wanita berinisial NH (31) itu diringkus polisi di daerah Jakarta Timur.

“Pelaku diamankan di kediamannya di daerah Jakarta Timur. Tim Vipers berhasil mengamankan bayi yang diculiknya,” kata Kapolres Kota Tangsel, Fadli Widianto, Jumat (16/6/2017).

Kapolres menjelaskan, pelaku menculik bayi berusia 13 hari itu di Mall ITC Serpong pada Senin (12/6/2017). Kemudian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Setelah mendapat laporan, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku,” pungkasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini pelaku harus mendekam di tahanan Polsek Serpong. Ia dijerat Pasal 83 JO 76F UU No 35 tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun.(Rif/red)