Tim Sukses IDE, Optimis Kembali Menang di PSU

Tim Sukses IDE, Optimis Kembali Menang di PSU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim Sukses IDE, Optimis Kembali Menang di PSU, Berita832

Tim Sukses IDE, Optimis Kembali Menang di PSU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim Sukses IDE, Optimis Kembali Menang di PSU, 832, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim Sukses IDE, Optimis Kembali Menang di PSU

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti-Ade, saat deklarasi.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti-Ade, saat deklarasi.

TRUSTKOTACOM-Menjelang hari Pemungutan Suara Ulang (PSU), Pemilukada Lebak, 14 November 2013 mendatang, Tim Sukses (Timses),Pasangan Calon (Paslon) Iti Octavia Jaya Baya dan Ade Sumardi (IDE), optimis kembali menang.

Mesin politik untuk memenangkana pasangan IDE, kembali digerakan untuk menghadapi lawan-lawan politiknya di PSU mendatang. Bahkan, mereka optimis suara IDE naik dibanding hasil Pemilukada sebelumnya.

“Untuk PSU kami yakin masyarakat akan mendukung secara total kemenangan IDE. Masyarakat tahu Pasangan IDE calon pemimpin yang bersih dan tidak bermasalah” Ujar Divi jejaring pemenangan IDE, Dadang Harsono, Minggu (27/10/2013).

Sementara itu, penasehat  IDE Center, Eri Juhaeri mengatakan, pada PSU nanti  pihaknya meyakini bahwa para pendukung IDE akan bertambah dibanding pemilihan yang lalu.

“Berdasarkan hasil survei internal dari  data-data yang telah diolah, tim IDE tentunya lebih terarah dan fokus dalam strategi pemenangan, karena kini sudah banyak mengetahui kelebihan dan kekurangan,” katanya.

Eri menambahkan, setelah ditetapkannya PSU, team IDE sudah melakukan survei terhadap opini masyarakat selama 2 minggu pertama Bulan Oktober dan hasilnya menggembirakan.

“Dari 1000 orang responden yang disurvey di 15 Kecamatan, suara IDE tidak tergoyahkan dan ada kecenderungan naik sekitar 10-15%. Kami berharap PSU bisa berjalan sesuai harapan dan tentunya pasangan IDE tetap menjadi pemenang dalam Pilkada karena tetap didukung oleh mayoritas masyarakat Lebak” tambah Juhaeri. (yar)