Tim PBSI Tiba di Bandara Soeta Tanpa Sambutan

Tim PBSI Tiba di Bandara Soeta Tanpa Sambutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim PBSI Tiba di Bandara Soeta Tanpa Sambutan, Berita804

Tim PBSI Tiba di Bandara Soeta Tanpa Sambutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim PBSI Tiba di Bandara Soeta Tanpa Sambutan, 804, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim PBSI Tiba di Bandara Soeta Tanpa Sambutan

Manager Tim Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Riki Subagja, saat tiba di terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.
Manager Tim Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Riki Subagja, saat tiba di terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Kekalahan dari China dalam putaran perempat final di laga Piala Sudirman yang digelar di Malaysia, menyisakan duka bagi Tim Bulutangkis Indonesia. Wajah sedih terlihat saat puluhan Atlet serta para pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), tiba di Terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

Menurut Manager Tim PBSI, Riki Subagja, seluruh pemain telah berusaha maksimal dalam pertandingan, pihaknya juga berharap agar kedepannya PBSI dapat lebih baik dalam laga-laga selanjutnya.

“Para pemain telah bermain maksimal, harapan saya juga kedepannya tim PBSI dapat bermain lebih baik lagi. Karena masih banyak pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Riki, kepada trustkota.com, Sabtu (25/05/2013).

Sementara, Liliana Nasir, pebulutangkis Indonesia mengakui, lawan terberat mereka adalah China. Namun, meski demikian Tim PBSI mampu bermain maksimal sehingga hanya mengalami kekalahan tipis.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, karena China adalah lawan terberat kami, tapi kita hanya kalah tipis 3-2,” katanya.

Pantauan trustkota.com, tanpa sambutan, Tim dan para pengurus PBSI bergegas menuju bus jemputan dan meninggalkan Bandara Soeta, Tangerang. (ges)