Tim Gabungan Tertibkan Spanduk Ilegal di Pasar Kemis dan Sindang Jaya

Tim Gabungan Tertibkan Spanduk Ilegal di Pasar Kemis dan Sindang Jaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tim Gabungan Tertibkan Spanduk Ilegal di Pasar Kemis dan Sindang Jaya, Berita683

20201119_235127

TRUST TANGERANG – Tim gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri menertibkan reklame, baliho dan spanduk ilegal di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/11/2020).

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa mengatakan, operasi tersebut merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh Satpol PP bersama TNI-Polri untuk menertibkan baliho spanduk ataupun reklame tak berizin.

“Penertiban ini dalam rangka melakukan penindakan terhadap baliho yang tidak memiliki izin dan juga atas hilangnya potensi pajak daerah akibat reklame maupun spanduk ilegal,” kata Bambang.

Bambang berharap, kegiatan operasi ini dapat memberikan efek jera bagi para pengusaha reklame.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan di semua wilayah di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Sementara, Camat Sindang Jaya Abudin menhaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Semoga nantinya para pelaku usaha bisa mendaftarkan baliho atau reklamenya kepada pemerintah, karena sesuai dengan aturan itu semua harusnya memiliki izin dan juga sebagai objek pajak daerah Kab. Tangerang,” katanya. (cun)

www.trustkota.com