Tigaraksa Optimis Hadapi Sukadiri Pekan Ini

Tigaraksa Optimis Hadapi Sukadiri Pekan Ini, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tigaraksa Optimis Hadapi Sukadiri Pekan Ini, Berita273

Ahmad Hidayat, Ketua KOK Tigaraksa saat memantau pertandingan Tim kesebelasan U-19/TRUSTKOTA.com
Ahmad Hidayat, Ketua KOK Tigaraksa saat memantau pertandingan Tim kesebelasan U-19/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Tigaraksa Ahmad Hidayat optimis anak didik Sopian Hadi bisa menghadapi Tim Kesebelasan Kecamatan Sukadiri pada akhir pekan ini.

“Melihat materi dan permainan Tigaraksa selama Bupati Cup 2017. Tentu kami optimis bisa menaklukan tim kesebelasan Sukadiri,” ujar Ahmad Hidayat, Ketua KOK Tigaraksa, Jumat (12/5/2017).

Terang Hidayat, sebagai Koordinator Olaharaga, Tigaraksa targetnya kembali berjaya di ajang bergengsi memperebutkan piala Bupati Zaki yang digelar tiap tahun.

“Bupati Cup 2016 yang lalu Tigaraksa kalah adu pinalti di semi final. Tapi tahun ini tim akan memberikan ptestasi terbaik. Terlebih juara bertahan Panongan FC sudah tumbang,” tukasnya.

Sementara, Pelatih Tim Kesebelasan Tigaraksa Sopian Hadi mengaku pemain yang dimilikinya di atas pemain Sukadiri. “Melihat dari materi pemain kami optimis bisa mengalahkan Sukadiri. Tapi pertandingan bola selalu dinamis,” katanya.

Sopian Hadi menjelaskan, selama Bupati Cup pihaknya belum pernah kalah dengan Sukadiri. “Selama perhelatan bupati cup digelar Tigaraksa belum pernah kalah dengan Sukadiri, tapi kami tetap memperhitungkan skuadron Sepatan Insya Allah sore ini kita latihan” ucapnya.

Lanjut Hadi, dalam pertandingan Bupati Cup 2017 pihaknya apresiasi dengan konsistensi pemain Sepatan belum pernah kalah. “Di Bupati Cup 2016 Sepatan lolos runner up,” pujinya.

Sekedar diketahui, Tigaraksa pernah menjadi juara pada Bupati Cup kedua yang saat itu kompetisi itu disebut Zaki Cup. (joe)

www.trustkota.com