Tiga Tahanan Rutan Jambe Kabur di Siang Bolong

Tiga Tahanan Rutan Jambe Kabur di Siang Bolong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Tahanan Rutan Jambe Kabur di Siang Bolong, Berita839

Tiga Tahanan Rutan Jambe Kabur di Siang Bolong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Tahanan Rutan Jambe Kabur di Siang Bolong, 839, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Tahanan Rutan Jambe Kabur di Siang Bolong

Rutan Jambe, Kabupaten Tangerang.
Rutan Jambe, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA – Tiga orang tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Tangerang, Jambe, Kabupaten Tangerang, Selasa (05/08/2014) siang. Belum diketahui pasti kenapa para tahanan tersebut bisa kabur. Belum ada penjelasan dari pihak Rutan.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Aris Tri Y membenarkan adanya tiga tahanan kabur di Rutan Jambe itu.

“Iya benar bang. Kita sedang berupaya membantu penangkapan tiga tahanan yang kabur itu. Untuk kronologisnya kaburnya tiga tahanan ke pihak Rutan aja,” kata Tri.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh trustkota.com, tiga tahanan yang melarikan diri itu yakni Supriadi bin Madsanan, tahanan kasus narkotika. Ulung Baihaki bin Juhoi, tahanan kasus pencurian dan Boiko bin Hadiyono, tahanan kasus penggelapan.

Status Supriadi sendiri di Rutan Jambe adalah tahanan titipan Satnarkoba Polres Kota Tangerang. Sedangkan Ulung Baihaki dan Boiko, diketahui masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. (Cun)