Tiga Perampok Motor Diringkus Polsek Cisauk, Satu Ditembak

Tiga Perampok Motor Diringkus Polsek Cisauk, Satu Ditembak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Perampok Motor Diringkus Polsek Cisauk, Satu Ditembak, Berita857

Tiga Perampok Motor Diringkus Polsek Cisauk, Satu Ditembak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Perampok Motor Diringkus Polsek Cisauk, Satu Ditembak, 857, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Perampok Motor Diringkus Polsek Cisauk, Satu Ditembak

23 Mei lalu, Polsek Cisauk juga meringkus, Badrudin (25), sindikat Pencuri Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang biasa beraksi di wilayah hukum Kabaupaten Tangerang dan Bogor.
23 Mei lalu, Polsek Cisauk juga meringkus, Badrudin (25), sindikat Pencuri Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang biasa beraksi di wilayah hukum Kabaupaten Tangerang dan Bogor.

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Tim Satuan Unit Reskrim Polsek Cisauk, meringkus tiga perampok motor yang kerap beraksi di wilayahnya. Satu dari tiga pelaku ini terpaksa ditembak karena berusaha melawan saat ditangkap petugas.

“Ketiga tersangka itu adalah Irfan alias Keling (18), yakni IH (17) dan SS (16). Ya dua tersangka dibawah umur,” kata Kapolsek Cisauk AKP Fahrul Sudiana didampingi, Kanit Reskrim Polsek Cisauk Aipda Agung S Aji, Jumat (13/6/2014).

Menurutnya, meski dibawah umur, para tersangka ini tidak segan-segan melukai korbannya. Ketiganya merupakan warga Kampung Ciater, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Ketiganya ditangkap sekitar pukul 21.30 WIB di rumahnya masing-masing.

“Ketiga tersangka melakukan perampasan motor terhadap Jeri Irawan (20), pada Rabu (11/6) pukul 21.30 WIB. Saat itu korban bersama temannya melintas di Jl Raya Pasar Jengkol Desa Babakan Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, mengendari motor Yamaha Jupiter,” terang Fahrul.

Agung menambahkan, para tersangka kemudian menghentikan motor yang dikendarai korban secara paksa dengan cara memepet motor korban. Saat itu, para tersangka menggunakan 2 unit motor. Dari para tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 1 unit motor Yamaha Jupiter B 6830 NXV, 1 unit motor Suzuki Smash B 6077 KE.

“Salah satu pelaku langsung memukul muka korban dan teman korban sehingga sepeda motor yang ditumpangi keduanya terjatu. Setelah berhasil membuat korban tersungkur, para tersangka membawa kabur motor tersebut. Selanjutnya korban melapor ke pihak kepolisian. Tersangka berhasil kita tangkap atas petunjuk korban yang mengenali ciri-ciri gambar tato pelaku,” ungkap Agung.

Agung menjelaskan, salah satu tersangka yakni Irfan terpaksa ditembak karena berusaha melakukan perlawanan saat hendak ditangkap. “Tersangka Irfan melakukan perlawanan dan berupaya melarikan diri dan terpaksa kita lumpuhkan dengan cara menembak kakinya,” jelasnya. (Cun)