Tiga Perampok di Tangerang Diringkus Polisi

Tiga Perampok di Tangerang Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Perampok di Tangerang Diringkus Polisi, Berita140

Tiga Perampok di Tangerang Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Perampok di Tangerang Diringkus Polisi, 140, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Perampok di Tangerang Diringkus Polisi

20150331_114944

TIGARAKSA,TRUSTKOTA – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Tangerang berhasil meringkus tiga perampok. Ketiga tersangka itu adalah HM (34), NS (42) dan HR (32).

Dua dari tiga tersangka terpaksa ditembak polisi lantaran berusaha melwan saat disergap.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya mengatakan, dalam aksinya para tersangka berkelompok secara bergiliran dengan mengunakan mobil rentalan.

“Jumlah anggota komplotannya ada delapan orang. Lima pelaku lainya masih buron,” kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Irfing Jaya, Selasa (31/3/2015).

Lima pelaku yang masih dalam pengejaran dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) identasnya sudah diketahui  yakni diantaranya berinisial SM (40), HR (45) dan GD (45).

Kapolres mengungkapkan, modus operandi yang dilakukan komplotan ini cukup beragam. Mulai dari bertamu sampai dengan membongkar rumah dengan merusak gembok dengan gunting. Saat beraksi komplotan mengunakan mobil rental yang plat nomor sudah dipalsukan.

Bersama tiga tersangka, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa golok, gunting besar, gergaja potonhg, guntung kwan, gulungan lakban, tali rapiah, 4 buah hand phone, 10 pasang sepatu, 6 mata gergaji, 3 kasur lantai, dan uang sebesar Rp3 juta dan mobil Xenia bernopol B 1380 UZR.

“Ketiga tersangka dijerat pasal berlapis yakni Pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan. Terjerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara. Pasal 363 KUHP ancaman 7 tahun kurungan,” tandasnya. (Cun)