Tiga Pengurus Penting di KNPI Tangerang Tak Hadiri Pelantikan

Tiga Pengurus Penting di KNPI Tangerang Tak Hadiri Pelantikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Pengurus Penting di KNPI Tangerang Tak Hadiri Pelantikan, Berita180

Tiga Pengurus Penting di KNPI Tangerang Tak Hadiri Pelantikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Pengurus Penting di KNPI Tangerang Tak Hadiri Pelantikan, 180, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Tiga Pengurus Penting di KNPI Tangerang Tak Hadiri Pelantikan

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPDD KNPI Kabupaten Tangerang
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPDD KNPI Kabupaten Tangerang

TRUSTKOTA TANGERANG – Tiga pengurus penting di DPD KNPI Kabupaten Tangerang tak tampak di lokasi pelantikan, di Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

Ketidakhadiran tiga orang tersebut terungkap saat Sekretaris DPD KNPI Provinsi Banten Sirojudin Alfarisi membacakan SK kepengurusan.

Ketiga yang tak tampak di lokasi tersebut yakni para Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang periode 2018-2021.

“Harap yang disebutkan namanya maju ke depan, ” ujar Sirojudin Alfarisi saat membacakan SK nama-nama pengurus.

Satu persatu pengurus maju dan Adang Akbarudin dipangil pertama. Kemudian para Wakil Ketua. Namun dari nama-nama Wakil Ketua yang dipanggil terdapat tiga orang tak tampak di arena pelantikan.

Ketiganya yakni Ahmad Suheri, Amalul Arifin dan Akbar Gumelar Syahputra.

Saat dikonfirmasi trustkota.com, Amalul Arifin membenarkan ketidakhadirannya.

“Saya tidak hadir karena sudah mengundurkan diri,” ujar Amalul Arifin kepada trustkota.com.

Lanjut Amalul, Angkatan Muda Muhammadiyah menarik dari kepengurusan DPD KNPI Tangerang.

Sementara, Ahmad Suheri juga mengatakan, ketidakhadirannya lantaran bentuk konsistensi PK KNPI Cikupa yang menolak untuk masuk kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang baru.

“Itu jawaban dari konsistensi Cikupa saat saya tak hadir,” tukas Ahmad Suheri yang juga Sekretaris DPK KNPI Cikupa. (joe/cun)